Kabar terbaru dari Jupe, Saat ini dia Sulit Mengingat Orang

oleh
net: jupe
net: jupe

JAKARTA –  Kondisi kesehatan Julia Perez semakin memburuk.  Bahkan saat ini, Jupe yang menghidap penyakit kanker serviks yang dideritanya membuatnya menjadi sering lupa.

Seperti yang dilansir dari, Jupe dikabarkan sulit mengingat orang terdekatnya. Keluarga  pun saat ini terus menemaninya jika ada kerabat yang menjenguknya agar Jupe menjadi tahu.

“Saat ini dia (Jupe) harus sering diteman, karena sering lupa mengenal orang,” ujar Nia Anggia  yang merupakan adik Kandung Jupe di Jakarta.

Saat ini, dokter terus  mengusahakan agar Jupe bisa kembali sehat. Apalagi, saat ini belum ada tanda kakinya mengempes.

Selain  itu, akibat kakinya membengkak menimbulkan masalah pencernaan yang cukup serius .

“Dokter berusaha semampu mungkin. Balik lagi ini semuakan kuasa Allah, dokter sih bilang kakinya yg membengkak ini memg menjadi masalah. Ya memang agak sulit di bagian kakinya, dan dia juga ada masalah dengan pencernaannya, mungkin itu semua efek dari kemo,” papar Nia.

Seperti yang dikutip dari SindoNews  dan Okezone, meski demikian, hasil MRI cukup baik dan keluarga bisa bernafas lega.

Namun pihak keluarga tetap was-was dengan kondisi kesehatan wanita berusia 37 tahun tersebut. Pasalnya berat badan Jupe berkurang.

“Hasilnya itu kan MRI bagian kepala. Alhamdulillah, keluarga sampai tidak bisa tidur mikirin. Ternyata hasilnya baik-baik saja. Tapi, berat badan banyak berkurang,” tutur Nia.

Sumber: sindonews.com