Korban Tewas Tabrakkan di Bogor Bertambah Jadi Empat Orang

oleh
tabrakkan maut
tabrakkan maut

Cisarua – Setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Ciawi, Diana Simatupang (24 tahun)  warga Griya Cisauk Serpong RI 01/08, Blok AB No. 1 Kel. Suradita Kecamatan Cisauk, Tangerang  akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Dengan meninggalnya Diana, kini korban tewas akibat tabraan beruntun di Turunan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Ada satu lagi, korban tewas atas nama Diana karena mengalami luka parah pada bagian kepalanya,” ucap Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading, Sabtu (22/4/2017).

Saat kecelakaan terjadi jelasnya, Diana menumpangi motor Vixion yang dibawa temannya. Korban sendiri sebutnya, sempat mendapatkan perawatan di RSUD Ciawi

korban kecelakaan saat di evakuasi
korban kecelakaan saat di evakuasi

Tiga orang dikabarkan meninggal dunia dan puluhan orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan maut yang melibatkan lebih dari belasan mobil dan belasan motor yang terjadi di di Turunan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Korban tewas akibat kecelakaan beruntun 12 kendaraan yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (22/4/2017) sore bertambah menjadi empat orang. Polisi menyebut satu orang mengalami luka di bagian kepala dan akhirnya meninggal di RSUD Ciawi.

Sebelumnya dari informasi di lapangan kecelakaan beruntun tersebut berawal saat bus pariwisata mengalami rem blong. ketika kejadian, bus bergerak dari arah puncak menuju ke arah Gadog.

Setiba di tempat kejadian perkara, bus tersebut hilang kendali lalu bergerak ke kanan jalan dan menabrak kendaraan grend livina, lalu terus bergerak ke kanan dan menabrak kendaraan sepeda motor Honda vario.

kecelakaan beruntun
kecelakaan beruntun

Tak sampai disitu  bus tersebut, juga menabrak kendaraan Daihatsu Aila dan sepeda motor Yamaha vixon dan terus bergerak kekiri jalan menabrak kendaraan mobil  Toyota Avanza warna putih yang bergerak searah dari arah puncak.

Selanjutnya bus tersebut juga menabrak kendaraan Toyota Rush dan menabrak kendaraan Toyota Avanza warna Hitam dengan posisi terakhir di marka jalan ke arah Gadog.

Berikut nama-nama korban tewas akibat kecelakaan tersebut

  1. Okta riyansyah Purnama Putra (26) alamat jalan rawan 8 No 634 RT 10/02 kel Lebak gajah Kec Sematang Borong Kota Palembang
  2. Jainudin warga Babakan Lebak RT 02/06 kec sinar Galih Kab Bogor
  3. Dadang (45) Kades Citeko alamat citeko kec cisarua Kab Bogor
  4. Diana Simatupang (24 tahun)  warga Griya Cisauk Serpong RI 01/08, Blok AB No. 1 Kel. Suradita Kecamatan Cisauk, Tangerang