Mau Jemput Pacar, Pria ini Malah Tewas Tabrak Truk yang Sedang Berhenti

oleh
Pihak Keluarga menangis histeris saat melihat jenazah Ariswandi terbaring kaku di RSUD Aek Kanopan.
Pihak Keluarga menangis histeris saat melihat jenazah Ariswandi terbaring kaku di RSUD Aek Kanopan.

Aek Kanopan –   Rencana Ariswand (15) warga pasar enam perkebunan Labuhan Haji, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ingin berkencan dengan pacarnya kandas. Pasalnya, saat hendak menjemput pacarnya, siswa sekolah tersebut menabrak truk yang sedang berhenti dan membuatnya tewas ditempat

Berdasarkan informasi yang didapat di RSUD Aek Kanopan kejadian tersebut berawal, saat  Asriwandi yang  yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra X BK 2496 YAC melaju cukup kencang dari arah lintas kampong banjar Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.  Saat melaju, ia tidak mengetahui  adanya Dump truk BK 8410 Y sedang terparkir di jalan karena mengalami kerusakkan.

Baca: Melaju Kencang, Oknum Polisi ini Nyangkut di Ban Truk Fuso

Korban saat berada di kamar mayat
Korban saat berada di kamar mayat

Melihat adanya truk tersebut terparkir, diperkirakan Asriwandi tidak bisa mengendalikan motornya dan langsung menabrak bagian belakang truk tersebut. Akibatnya, ia terpental dan tewas ditempat dalam kecelakaan tunggal tersebut

Seorang aggota lantas  dari Polsek Kualuh Hulu yang berada di rumah sakit mengatakan, saat kejadian korban menuju simpang Tanjung Pasir dari arah Labuhan Haji. Kemungkinan mau melalui malam Minggu. Namun naas korban menabrak sebuah dump truk yang berhenti ditepi dijalan.

“Saat itu truk berhenti dengan menyalakan lampu sein parkir dan juga memberi tanda rambu-rambu segitiga parker, namun karena kencang kemungkinan korban tidak nampak ,” jelasnya.

Baca: Aneh, Maling Kembalikan Lagi Hasil Rampokkannya

Baca: Ini daerah Rawan Longsor dan Banjir di Simalungun

Potretsumut- Salah Satu Jalan Di Parapat Girsang Sipangan Bolon Yang Rawan Terjadi Longsor
Potretsumut- Salah Satu Jalan Di Parapat Girsang Sipangan Bolon Yang Rawan Terjadi Longsor

“Dari informasi yang kami dengar, korban saat itu mau bermalam mingguan sama pacarnya. Jadinya, ia kencang membawa motornya,” ucapnya lagi

Saat itu, setellah mendapat informasi Polisi langsynbg  membawa mayat ke RSUD Aek Kanopan. Dan beberapa saat kemudian orang tua (Ayah dan Ibunya) beserta keluarga datang menjemput mayat Iriswandi untuk dibawa pulang.

Tampak saat dikamar mayat, Ibunya lemas dalam pelukan Ayahnya. Tampak juga kedua menangis sedih atas meninggalnya putra mereka.(BjS).