Satu Kedai Kopi dan Tiga Motor Terbakar Akibat Tawuran Warga

oleh
kedai ko[i terbakar sata tawuran warga
kedai ko[i terbakar sata tawuran warga

Dolok Silau – dua kelompok warga terlibat aksi tawuran warga di Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Akibat Tawuran tersebut, satu unit kedai kopi dan tiga unit sepeda motor terbakar akibat aksi tawuran warga tersebut

Infrormasi yang di lapangan, kejadian  tersebut bermula pada Minggu (23/4/2017) sekira pukul 16.00 WIB. Di mana saat itu seorang perempuan warga Simpang Bawang terkena sepeda motor akibat aksi dua anak muda warga Nagori Cingkes yang membawa sepeda motor ugal-ugalan.

Tak terima dengan tersebut, membuat perempuan tersebut mengadu kepada warga Nagori Bawang. Akibatnya dua anak muda tersebut dipukuli.

Tak terima dipukuli, warga Nagori Cingkes pun melakukan aksi balasan. Padahal, warga Nagori Bawang sudah sepakat untuk damai.

Baru sekira pukul 19.00 WIB, terjadilah aksi pembakaran akibat adanya provokasi dari salah seorang warga Nagori Cingkes.

Atas kejadian tawuran tersebut, kedai kopi di Simpang Bawang, Nagori Bawang, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara serta tiga sepeda motor dibakar warga.

Sementara itu, Kepala Desa Nagori Cingkes, Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara H. Tarigan mengatakan atas kejadian ini pihaknya sudah mengirimkan surat perihal adanya balapan liar yang kerap terjadi di wilayah Nagori Bawang dan Nagori Cingkes.

“Kejadian ini masih saja sering terjadi, oleh karenanya kami meminta bantuan kepada Kepolisian untuk terus melakukan razia maupun penangkapan kepada warga kami yang masih melakukan hal serupa,” bebernya di Jambur, Nagori Cingkes, Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Senin (24/4/2017). (si)