Pilkada

DPC Demokrat Tebingtinggi Siap Menyongsong Sumut Baru

Ketua DPC Partai Demokrat kota Tebingtinggi H.Chairil Mukmin Tamvunan.SE.MSi saat diabadikan bersama pengurus lainnya, usai menghadiri pelantikan DR.JR.Saragih sebagai Ketua DPD Demokrat Sumut.
Ketua DPC Partai Demokrat kota Tebingtinggi H.Chairil Mukmin Tamvunan.SE.MSi saat diabadikan bersama pengurus lainnya, usai menghadiri pelantikan DR.JR.Saragih sebagai Ketua DPD Demokrat Sumut.

TEBINGTINGGI- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tebingtinggi siap mensukseskan setiap gagasan, program tahapan demi tahapan ketua DPD Demokrat Sumut JR Saragih menuju  Sumut Baru.

Hal tersebut dikatakan ketua DPC PD kota Tebingtinggi H.Chairil Mukmin Tambunan.SE.MSi, didampingi para pengurus lainnya di kantor partai berlambang Merci tersebut Jalan Sutoyo Tebingtinggi, Senin (1/5/2017) usai mengikuti pengukuhan dan pelantikan DPD PD Sumut.

Dalam mensukseskan dan menyemarakan pengukuhan dan pelantikan tersebut, DPC PD kota Tebingtinggi memasang ratusan bendera dan spanduk di pintu masuk dan keluar serta di dalam kota sepanjang jalan protokol.

“Segala kebijakan, keputusan, mulai dari pusat, wilayah, wajib dan harus dijalankan sesuai dengan garis-garis, arahan, petunjuk didalam menggerakkan roda organisasi.  Apalagidengan dilantiknya bapk DR JR Saragih pada Jumat (28/4) sebagai ketua DPD PD Sumut, berarti apa yang menjadi programnya akan dijalankan tanpa terkecuali diseluruh wilayah Sumut baik itu dari cabang, anak cabang hingga  keranting- ranting, kata Mukmin,” ucapnya.

Menurut mereka, apa yang dikumandangkan Ketua DPD PD Sumut JR Saragih saat pelantikan tersebut  untuk menyongsong semangat baru menuju Sumut satu.

“ Kami DPC PD Tebingtinggi siap untuk mendukung dan mensukseskannya. Hal ini  tentunya sejalan dengan icon, visi dan misi yang digagasnya agar  Demokrat dibawah kepemimpinannya peduli dan memberi solusi yang  mengandung  arti bahwa kepedulian beliau untuk membangun Sumut  yang orientasinya pada pembaharuan,”  ujarnya.

Masih menurut Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi ini, keputusan  pelantikkan JR Saragih, itu harus dihormati dan dipatuhi  karena sudah ditetapkan oleh DPP.

“Keputusan ini menjadi suatu kewajiban dan harus dipatuhi semua DPC, dimana pelaksanaan Musda tersebut menjadikan pendewasaan berpolitik di tubuh PD yang modern yang dilandasi AD/ART serta PO dan merupakan dinamika berpolitik,” jelasnya.

Karena menurut Mukmin, setiap sistem, tentu ada hal-hal yang telah diatur dalam hal ini mungkin ada yang belum dipahami atau disepakati, maka diperlukan suatu kebijakan yang dihasilkan dalam Musda tersebut.

“Sekali lagi kami dari DPC PD kota Tebingtinggi, tentu merupakan suatu keharusan serta kewajiban untuk mematuhi segala keputusan yang telah ditetapkan DPP, “ tegasnya.(del/nal)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top