Pilkada

Didukung SBY, JR Saragih Siap Ciptakan Semangat Baru Sumut

Ketua DPD Partai Demokrat JR Saragih saat menghadiri Rakernas Partai Demokrat 2017 di Lombok, Senin (8/5/2017).

LOMBOK – Langkah Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih menciptakan semangat baru untuk Sumatera Utara mendapat dukungan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Partai Demokrat mengadakan Rakernas 2017 di Lombok dalam rangka memantapkan barisan gerakan mesin partai menuju kemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Yudhoyono (AHY) serta seluruh DPD Partai Demokrat hingga DPC Partai Demokrat termasuk Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih.

“Seluruh kader Partai Demokrat harus menghargai seluruh pihak yang ingin berbakti kepada bangsa dan negara khususnya untuk memberikan kesegaran baru buat bangsa dan negara. Marilah kita bantu negara dan pemerintahan untuk mengatasi permasalahan ini,” jelas Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono Rakernas Partai Demokrat 2017 di Lombok, Senin (8/5/2017).

SBY merasa bila seluruh kader Partai Demokrat harus bersatu dan secara bersama-sama mengangkat permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara. Pasalnya, bila tidak bersatu maka akan runtuh.

Selain itu, suami Ani Yudhoyono ini meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat harus terus menyempurnakan demokrasi dari masa ke masa, karena demokrasi merupakan kebebasan yang harus dijaga.

“Kebebasan tidak boleh kebablasan, kebebasan tidak boleh tanpa etika, dan kebebasan juga tidak boleh tanpa tanggung jawab,” paparnya.

Demi menghadapi pilkada 2018 dan pemilu 2019, SBY meminta agar Partai Demokrat harus netral dan adil dalam setiap pilkada dan pemilu nasional.

Mendapat dukungan semangat baru oleh SBY, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih menuturkan dirinya berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Sumatera Utara.

“Keberadaan Partai Demokrat bisa dirasakan masyarakat ditengah-tengah kader yang terus melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Sumatera Utara khususnya,” tambahnya.

Tak itu saja, kehadiran seluruh Partai Demokrat Sumatera Utara dalam rangka memberikan semangat baru dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan di masyarakat.

“Semua berkumpul di sini ada semangat baru untuk Sumatera Utara dalam Rangkan memajukan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya dari sisi pelayanan,” bebernya.

Lantas, perihal dirinya digadang-gadang sebagai calon gubernur untuk Sumatera Utara periode 2018-2021 ini JR Saragih menjawab dengan rendah hati.

“Jika Tuhan mengijinkan saya akan maju dan memimpin Sumut saya selalu siap memberikan yang terbaik untuk Sumatera Utara,” tutupnya tersenyum (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top