Hot News

Hilang Ingatan Anggota Polisi ini Pergi Meninggalkan Rumah

Aiptu Bambang Hryanto, Polisi Yang Hilang Dari Rumah.

TEBING- Seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Tebingtinggi Aiptu Bambang Heryanto (55), warga Asrama Polisi (Aspol) Jalan Pahlawan Kota Tebing tinggi Sumatera Utara, pergi meninggalkan rumah sejak tanggal 11 Desember 2016 hingga saat ini belum kembali.

Menurut keluarganya, Aiptu Bambang yang masih aktif sebagai anggota Polres Tebingtinggi itu telah lama mengidap sejumlah penyakit antara lain kanker lambung, hernia dan pancreas, bahkan sudah hilang ingatan dan sudah tidak mengenali siapa dirinya dan orang yang ia kenal selama ini

Informasi terakhir yang di dapat dari warga yang pernah melihat Aiptu Bambang Heryanto berada di Desa Dolok Masihul, Sergai.Tetapi saat dicari di kawasan Dolok Masihul oleh pihak keluarga dan kepolisian, hingga saat ini belum juga ditemukan.

Pihak keluarga besar dari Aiptu Bambang Heryanto beserta pihak kepolisian Polres Tebingtinggi berharap kepada siapa saja dari masyarakat yang menemukan Aiptu Bambang Heryanto agar membawa ke Asrama Polisi atau langsung datang ke Polres Tebingtinggi. Atau bisa juga menghubunggi, Buk Bambang (Eka Suryawati) 081375451674, Wulan 082165223066, Putra 082165223025, Bripka Panji Asmara 081990552846.

Adapun cirri-ciri korban saat terakhir meningalkan rumahnya adalah sebagai berikut, umur sekitar 50 tahun, kulit hitam, hidung mancung, tubuh kurus kering dan agak linglung, suku Jawa. “Terakhir kali pergi meninggalkan rumah dengan memakai baju kaos warna birudan memakai celana training Polisi”, terang salah seorang keluarga.

Kepada masyarakat, bila ada menemukan cirri-ciri seperti diatas, keluarga besar Aiptu Bambang Heryanto dan Kapolres Tebingtinggi meminta dan mengharapkan bantuan dari masyarakat untuk menghubunggi nomor yang diatas atau mengantarkan ke alamat yang tertera di atas.(del/nal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top