Kriminal

Ini wajah Pengedar Sabu yang ditangkap di Komplek Asrama TNI

wajah dua pengedar sabu yang diringkus di Asrama TNI
wajah dua pengedar sabu yang diringkus di Asrama TNI

SIANTAR – Sat Naroba Polres Kota Pematangsiantar  berhasil meringkus dua pemuda yang menjadi pengedar sabu di komplek Asrama TNI. Keduanya, Muhammad Hamdan atau yang kerap disapa Dadan (22) warga Kompleks Asrama TNI AD Martoba Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, dan Fiqih Angga Prakoso (25) warga Jalan Rahkutta Sembiring, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba.

AKP Mulyadi mengutarakan pihaknya sudah melakukan penggerebekan di Komplek Asrama TNI AD Martoba, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba.

” Dari Komplek TNI AD tersebut, kita menangkap dua orang pria yang sejak lama sudah melakukan penyalah gunaan dan mengedarkan sabu-sabu dilokasi tersebut,” ucapnya Jumat (12/5/2017)

Dari tangan kedua pria yang diringkus tersebut yakni, Muhammad Hamdan dan Fiqih Angga Prakoso, p[ihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa, 11 paket sabu seberat 1,4 gram, dan satu  unit mobil avanza BK 1964 KP.

Informasi di lapangan, kejadian tersebut berawal saat Sat Narkoba mendapat informasi dari Anggota TNI AD yang tinggal di Asrama TNI AD Martoba dan mengatakan di tkp sering terjadi peredaran penyalahan narkoba.

Mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan oprasi penangkapan di Asrama TNI AD dan melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka.

Lanjut Mulyadi, setelah pihaknya berhasil meringkusnya tersangka dan barang bukti petugas  langsung memboyong kedua teraangka ke Sat Narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Mulyadi.  (SI)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top