Hot News

Lagi sedang Shalat Subuh Kamal Dibunuh

Kamal saat ditemukan tewas
Kamal saat ditemukan tewas

MEDAN-  Pembunuhan sadis kembali terjadi di kota Medan. Kali ini yang menjadi korban Kamal (53) merupakan Penjaga gudang logistik proyek di kompleks central Bisnis Distrik (CBD) Polonia, Jalan Padang Golf Medan Polonia.

Ironisnya, korban yang merupakan warga Sei Mati, Belawan, ditemukan tewas bersimbah darah di atas sajadah yang berada dalam kamar gudang tersebut. Kuat dugaan korban dibunuh, saat sedang melaksanakan shalat subuh.

Informasi di lapanga, penjaga gudang itu merupakan korban perampokan. Sebab saat ditemukan, sepeda motor dan telepon genggam miliknya raib.

Informasi diperoleh di lokasi kejadian, Jumat, (12/5/2017) menyebutkan, peristiwa ini pertama kali diketahui ketika Samsul, mandor proyek datang  sekira pukul 08.30 WIB ke lokasi proyek di Blok H Kompleks CBD dengan maksud meminta palu kepada korban.

Ternyata, gudang dan kamar masih tergembok dari luar. Samsul pun meminta pekerja bangunannya bernama Parman untuk membuka paksa gembok.

“Dan setelah terbuka, kita lihat dia (korban) dalam posisi telungkup tidak bergerak, di atas sajadah,” kata Samsul.

Diduga, korban dirampok dan dihabisi saat sholat subuh karena selain di atas sajadah, peci korban juga terlihat di sekitarnya.

“Dan kita lihat ke gudang, sepeda motor Vario yang biasa ditaruh di situ pun sudah tidak ada,” ungkapnya.

Dugan korban dirampok lalu dibunuh ini karena selain motornya hilang,  posisi kamar yang terkunci dari luar menguatkan dugaan ini.

Temuan ini pun langsung dilaporkan ke pihak keamanan yang langsung meneruskannya ke Polisi Militer AU yang kemudian berkordinasi dengan kepolisian.

Pantauan di lokasi, petugas dari Polsek Medan Baru dan Polrestabes Medan kemudian melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Poldasu untuk keperluan otopsi.

Sementara itu Syamsul, mengatakan sosok Kamal merupakan sosok yang baik hati dan suka menolong.  Bahkan menurutnya, sejauh ini kamal tidak memiliki musuh.

“Baik kali lah bapak ini,tidak ada musuhnya dan ramah orangnya,” ucapnya

Ia pun selaku mandor, meminta polisi dapat secepat mungkin mengungkap kasus pembunuhan terhadap Kamal.  (Pls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top