Hot News

18 Tahanan Satnarkoba Polres Binjai Kabur, ini Identitasnya

ils tahanan kabur
ils: tahanan kabur

BINJAI – Polres Binjai mendadak heboh, pasalnya sebanyak 18 tahanan satnarkoba polres Binjai kabur dengan cara menjebol tembok atau dinding sebelah kamar mandi seukuran badan orang dewasa.

Informasi di Polres Binjai, kejadian tahanan kabur tersebut, berawal  ketika tiga orang personil satnarkoba polres binjai melakukan piket jaga. Ketiga petugas tersebut, Bripka Deddy Koto, Brigadir Lersadanta Ginting dan Briptu Triy Gusti Sitinjak  mendengar teriakkan tahanan lainnya yang mengatakan sejumlah tahanan lainnya melarikan diri.

Mendengar teriakkan tersebut, ketinya langsung melakukan pengecekkan. Benar saja dari 36 tahanan satnarkoba polres binjai, diketahui ada sekitar 18 tahanan yang kabur.

Mengetahui hal tersebut, beberapa personil tersebut langsung melakukan penyisiran dan melakukan  upaya pengejaran. Namun usaha tersebut, sia-sia karena para tahanan tersebut keburu kabur dengan cara  melubang i dinding sebelah kamar mandi sel narkoba.

Selanjutnya, petugas langsung melakuian pendataan jumlah tahanan yang masih berada di dalam sel.

Setelah didata, tahanan yang masih berada di dalam sel berjumlah 18 orang dan tahanan yang melarikan diri berjumlah 18 orang dengan perincian sebagai berikut :

  1. Sukarno als karno
  2. Rizqy prayudha pranata als yudha
  3. April ramadani als april
  4. Deni syahputra als deni
  5. Bocu kenap als bocu
  6. Ade irawan als bram
  7. Feri anwar
  8. Bambang syahputra
  9. Alfan ramadan als dedek
  10. 10.Radit ananda ginting
  11. Sehat ginting als keling
  12. Ade irawan
  13. Syaifuddin als syaiful
  14. Devi piliang als debrik
  15. Dede Syahputra als tarso
  16. Erwin
  17. Hendrik perdamean als jonggur
  18. Syafruddin lubis als udin

Sampai saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap tahanan narkoba tersebut. Selain itu, petugas juga langsung mengubungi eluarga para tahanan yang kabur untuk meminta mereka segera menyerahkan diri. (bi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top