Metro

Andai Setnov Tersangka e-KTP, Golkar Sumut Tak Mau ada Munaslub

Sekretaris DPD Golkar Sumut, Irham Buana Nasution saat konferensi pers bersama Ketua DPD Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu persiapan pelaksanaan Rapimda di Hotel Four Point Jalan Gatot Subroto, Minggu (14/5).

MEDAN — Nama Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto disebut-sebut menerima aliran dana dari mega proyek e-KTP yang merugikan keuangan negara lebih dari Rp2,3 Triliun.

Meski nantinya Ketua DPR RI itu dijadikan tersangka oleh KPK atas kasus tersebut. DPD Partai Golkar Sumut enggan mendesak pelaksanaan Munaslub (Musyawarah Nasional Luarbiasa) untuk mencari Ketua Umum baru.

“Kami bisa pastikan seluruh DPD Provinsi se Indonesia tidak menginginkan adanya Munaslub. Ini dipertegas dengan adanya pertemuan, kesepakatan dan keputusan bersama seluruh pimpinan DPD se Indonesia,”ujar Sekretaris DPD Golkar Sumut, Irham Buana Nasution saat konferensi pers bersama Ketua DPD Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu persiapan pelaksanaan Rapimda di Hotel Four Point Jalan Gatot Subroto, Minggu (14/5).

Kata dia, Partai Golkar merupakan parpol yah solid serta taat azas.

“Jadi menurut saya atau menurut kami tidak ada keraguan untuk itu, dan tidak perlu adanya pelaksanaan Musdalub,”tambahnya.(TJG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top