Dunia

Lagi, Pria di Afsel Diperkosa Tiga Orang Wanita

Para petugas polisi Pretoria, Afrika Selatan. Kepolisian Pretoria tengah menyelidiki kasus seorang pria diperkosa tiga wanita selama tiga hari hingga trauma. Foto/REUTERS/Siphiwe Sibeko
Para petugas polisi Pretoria, Afrika Selatan. Kepolisian Pretoria tengah menyelidiki kasus seorang pria diperkosa tiga wanita selama tiga hari hingga trauma. Foto/REUTERS/Siphiwe Sibeko

PRETORIA – Seorang pria Afrika Selatan (Afsel) diculik dan diperkosa tiga wanita selama tiga hari. Selama diserang, pria itu diberi minuman energi oleh geng pemerkosa tersebut.

Kasus ini diungkap Kepolisian Afrika Selatan kemarin (29/5/2017). Seperti yang dilansir dari Sindonews, Korban yang berusia 23 tahun awalnya naik taksi komunal berisi 15 kursi ke Pretoria. Di dalam taksi itu ternyata ada tiga wanita yang akhirnya menyerang korban.

Korban ditemukan dalam kondisi trauma dan kelelahan setelah dibuang di ladang terbuka dalam kondisi setengah telanjang. Menurut polisi, korban diserang selama 72 jam.

Dalam penyelidikan, ketiga wanita yang menyerang korban masih berusia muda.

“Rute ke kota oleh pengemudi berubah arah dan pemuda tersebut diberitahu agar pindah ke depan,” kata juru bicara kepolisian Kapten Colette Wellback.

“Salah seorang wanita kemudian menyuntiknya dengan zat yang tidak diketahui dan dia pingsan, kemudian terbangun di ruang yang tidak dikenal di tempat tidur tunggal,” lanjut Wellback.

”Para tersangka perempuan kemudian memaksa pria tersebut untuk minum minuman berenergi sebelum bergiliran memperkosanya berkali-kali setiap hari selama tiga hari,” lanjut Wellback.

Korban yang berasal dari Nellmapius di Pretoria, Afrika Selatan, dibuang ke sebuah ladang di Benoni di mana dia menghentikan pengendara kendaraan yang kemudian menghubungi polisi.

Dalam pemeriksaan, korban yang identitasnya dilindungi itu mengatakan kepada petugas polisi bahwa dia tidak diizinkan untuk tidur oleh ketiga wanita yang menculiknya. Dia hanya diizinkan untuk mengonsumsi minuman energi.
Polisi mengatakan bahwa korban tidak ingat berapa kali dia diperkosa.

“Layanan Kepolisian Afrika Selatan menangani semua pelanggaran seksual secara serius terlepas dari jenis kelamin korban yang terlibat,” ujar Kapten Wellback, seperti dikutip The Sun, Selasa (30/5/2017).

“Kami menjamin semua korban dari jenis kejahatan seksual ini bahwa kami akan melakukan penyelidikan yang kuat untuk membawa semua pelaku ke pengadilan,” ujarnya.

Kasus pemerkosaan wanita terhadap pria bukan pertama kali terjadi di Afrika Selatan. Tahun lalu tiga wanita ditangkap karena memikat seorang pria ke sebuah rumah di Durban, Afrika Selatan, dan memperkosanya setelah mengunci pintu dan memukuli korban.

Sumber: SindoNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top