Arya Sinulingga Pimpin Polling Pilgub Sumut

oleh

Suarakita.co.id – Atmosfer Pilkada Sumut terasa semakin memanas saja dan sejumlah nama telah digadang-gadangkan bakal menjadi orang nomor satu tahun 2018 mandatang.

Dari hasil polling yang dilakukan Tanjung Family selama dua minggu di beberapa portal naungannya,  seperti suarakita.co.id, sumutterkini.com, detikpost.com, matahari.co dan logikarakyat.com,  muncul lima nama yag menjadi pilihan terbanyak dari Netizen.

Kelima nanma tersebut,  Arya Sinulingga yang pimpinan perusahaan Media Elektronik mendapat suara terbanyak dengan total 143 suara, selanjutnya ada nama bupati Simalungun JR Saragih yang memperoleh 51 suara.

Baca: Hasil Polling Cagub Sumut 2018

hasil polling
hasil polling

Selanjutnya,  Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dan juga Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2016-2020 yang memperoleh 17 suara. Ada juga nama  anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Maruarar Sirait yang memperoleh 16 suara dan terakhir nama bupati Langkat H Ngogesa Sitepu yang memperoleh 14 suara

Berikut sejumlah nama-nama yang masuk dalam bursa calon Gubernur Sumatera Utara yakni, JR Saragih,Ngogesa Sitepu,Ruhut Sitompul,Arya Sinulingga,Tifatul Sembiring,Prananda Surya Palo,Viktor Simanjuntak, HM Idaham,Gus Irawan Pasaribu,T Erry Nuradi,  Maruar Sirait,Edy Rahmayadi, Ade Sandra.