Kapolres Binjai, Imbau Tahanan Kabur Menyerahkan diri, ini foto-fotonya

oleh
ils tahanan kabur
ils tahanan kabur

BINJAI- Untuk mengejar 18 tahanan satnarkoba Polres Binjai yang kabur, pada, Sabtu (13/5/2017) malam tadi Polres Binjai menggelar razia di perbatasan.

Razia tersebut dilakukan di  Jalan Medan-Binjai Kilometer 8, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (14/5/2017) sekitar pukul 00.49 WIB.

Kapolres Binjai AKBP Rendra Salipu pun meminta seluruh tahanan yang kabur tersebut untuk segera menyerahkan diri. Selain itu, ia juha memohon kepada keluarga tahanan yang kabur untuk membujuk para tahanan tersebut untuk menyerahkan diri.

“Saya harap pihak keluarga membantu, agar tahanan yang kabur pulang ke rumah untuk dibujuk menyerahkan diri,” ucapnya

Sementara itu,  pihaknya juga melakukan pemeriksaan teradap ketiga petugas piket terkait kaburnya tahanan tersebut.

Sebelumnya, Polres Binjai mendadak heboh, pasalnya sebanyak 18 tahanan satnarkoba polres Binjai kabur dengan cara menjebol tembok atau dinding sebelah kamar mandi seukuran badan orang dewasa.

Informasi di Polres Binjai, kejadian tahanan kabur tersebut, berawal  ketika tiga orang personil satnarkoba polres binjai melakukan piket jaga. Ketiga petugas tersebut, Bripka Deddy Koto, Brigadir Lersadanta Ginting dan Briptu Triy Gusti Sitinjak  mendengar teriakkan tahanan lainnya yang mengatakan sejumlah tahanan lainnya melarikan diri.

Mendengar teriakkan tersebut, ketinya langsung melakukan pengecekkan. Benar saja dari 36 tahanan satnarkoba polres binjai, diketahui ada sekitar 18 tahanan yang kabur.

Sementara itu, berikut beberapa wajah-wajah  tahanan satnarkoba Polres Binjai yang melarikan diri dari sumber di Polres Binjai

(bi)