Pemuda ini ditemukan Tewas di depan Tokonya

oleh
Petugas saat mengecek jenazah Ahui yang ditemkan tewas di depan tokonya
Petugas saat mengecek jenazah Ahui yang ditemkan tewas di depan tokonya

MEDAN- Warga Jalan Sei Mati Komplek Cita Desa Purwodadi, Sunggal dikejutkan dengan kasus pembunuhan yang menimpa David Sumandi alias Ahui (19) warga Jl Bintang Terang, Dusun XV, Komplek Suname. Ahui ditemukan tewas oleh warga tepat di depan tokonya

Informasi di lapangan, penemuan mayat Ahui pertama kali ditemukan masyarakat sekitar yang kebetulan melintas di tokonya. Saat itu warga terkejut melihat ada orang yang tergeletak di depan toko tersebut.

Ketika diperiksa warga ternyata, Ahui sudah tidak bernyawa lagi dan ditemukan luka tusukkan pada bagian dada korban. Warga pun langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke MApolsek Sunggal.

“Tadi ada warga yang melintas dan menemukan korban sudah tergeletak di depan tokonya. Beberapa warga pun sudah kami mintai keterangan terkait kasus pembunuhan ini,” ucap Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Selasa (30/5/2017).

Sejauh ini, pihaknya belum memastikan pelaku dan motif kasus pembunuhan tersebut. Selain memintai keterangan warga yang menemukan jenazah Ahui, pihaknya juga sudah mengambil keterangan pekerja toko juga korban terkait kasus pembunuhan tersebut

Saat ini pihaknya telah memasang police line untuk memudahkan pihaknya melakukan penyelidikkan

“Sejauh ini belum banyak yang bisa saya berikan keterangan terkait kasus pembunuhan ini,” terangnya. (ts)