Pengendara Vario Tewas Usai Dihantam Truk Colt Diesel

0

TEBING TINGGI- Kecelakaaan Lalulintas (Lakalantas) antara mobil Truk Colt Diesel kontra sepeda motor yang terjadi di jalan umum Sipispis-Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun III Desa Gunung Pane Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (16/5) menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas dan seorang lainnya luka berat.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Imam Alriyuddin melalui Kanit Laka Ipda M Samosir saat ditemui usai mengecek korban di Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi mengungkapkan sesuai keterangan saksi dan hasil olah TKP diketahui bahwa mobil Truk Colt Diesel BK 9300 NA yang dikemudikan Hendra Cipta Saragih (32) warga Desa sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai datang dari arah Tebing Tinggi menuju Sipispis diduga dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di lokasi kejadian dimana jalan menikung, diduga pengemudi mobil Truk Colt Diesel terlalu mengambil jalur kanan jalan tanpa memperhatikan sepeda motor Vario BK 2015 NAN yang datang dari arah berlawanan yang dikemudikan Sukib (44), warga Dusun I Desa Gunung Pane Kecamatan Sipispis kabupaten Serdang Bedagai berboncengan dengan Supriatik (43), warga yang sama sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Akibat dari tabrakan tersebut, Sukib, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal ditempat sedangkan Supriatik, yang dibonceng, mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi untuk mendapatkan perawatan.

“Saat ini sepeda motor dan mobil Truk Colt Diesel beserta pengemudinya sudah diamankan ke Unit Lakalantas guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, ” terang Samosir. (del/nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here