Sok Jago, Ditangkap Polisi Kedua Preman ini Malah Menangis

oleh
Dua preman kampung yang diringkus anggota polisi dari Polsek Sunggal karena kerap mengancam warga
Dua preman kampung yang diringkus anggota polisi dari Polsek Sunggal karena kerap mengancam warga

MEDAN- Begini jadinya kalau merasa sok jago, dijebloskan ke sel tahanan polsek Sunggal eh dua bandit ini malah menangis, selasa (5/3/2017).

Kedua bandit kampung tersebut bernama Dauhari Harahap dan Yulianto, keduanya warga Dusun XI/XII Ladang Baru, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal.

Informasi di lapangan, keduanya yang merupakan kuli bangunan ini diamankan karena kerap meresahkan warga sekitar rumahnya. Seperti yang terjadi, seakan dibawaah pengaruh narkoba keduanya, membawa parang dan anak panah untuk menakuti warga sekitar

Mendapat laporan dari warga, anggota reskrim dari polsek sunggal langsung turun ke lapangan. Benar saja, sesampainya disana anggota polisi tersebut melihat kedua pemuda tersebut.

Melihat anggota polisi yang datang, keduanya yang tadinya sok preman langsung berusaha kabur. Tak mau buruannya kabur, anggota polisi tersebut langsung menangkap keduanya

“Kedua pemuda ini memang terlalu sering menakut-takuti warga. Saat diringkus, dari tangan keduanya diamankan barang bukti parang, anak panah dan peontarnya,” ucap Panit Reskrim Polsekta Sunggal, Ipda Martua Manik, Selasa (2/5/2017).

Pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.  Namun, ketika diinterogasi, keduanya masih memilih bungkam.

Sejauh ini pihaknya menduga keduanya kerap melakukan hal tersebut agar warga warga mau memberikan uang pada dua pelaku.

“Untuk keduanya, akan kami kenakan pasal 2 ayat (1) UU Darurat No12 tahun 1951 dengan ancaman 9 tahun penjara,” katanya.(ts)