Sudah Membunuh, Pelaku Pembunuhan pun Masih Sempat Memfitnah Korbannya

0
Dedi Pelaku Pembunuhan Kamal saat dibawa penyidik
Dedi Pelaku Pembunuhan Kamal saat dibawa penyidik

MEDAN – Masih ingat kasus pembunuhan yang menimpa Kamal (53) seorang Penjaga gudang logistik proyek di kompleks central Bisnis Distrik (CBD) Polonia, Jalan Padang Golf Medan Polonia saat sedang shalat subuh tiga minggu lalu. Kini pelakunya sudah diringkus oleh Polrestabes Medan di kawasan Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Riau.

“Pelaku diamankan saat hendak kabur di bus Karya Agung,” ungkap Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja didampingi Wakasatreskrim, Kompol Ronni Bonic, Selasa (30/5/2017).

Ternyata pelaku pembunhan tersebut merupakan Dedi Umbara alias Om alias Kakang Keling (34), warga Desa Talunkenas, Kabupaten Deliserdang yang tak lain teman korban.

Baca: Lagi sedang Shalat Subuh Kamal Dibunuh

Kamal saat ditemukan tewas
Kamal saat ditemukan tewas

Saat dimiintai keterangan dalam paparan yang dilakukan di Mapolresta Medan, mengatakan keterangan yang mengejutkan. Saat digelar paparan, ia nekat membunuh korban karena kesal dengan tindakkan korban kepadanya.

“Saat itu ia minta utang sama ku, tak bisa ku bayar. Habis itu kelamin saya dipegangnya,” ucap Dedo

Karena perbuatan korban itulah, ia langsung meluapkan amarahnya kepada korban. Namun korban sempat melawan dengan memakinya.

Melihat adanya besi di gudang tersebut, ia pun langsung mengambilnya dan menghantamkannya kepada korban sebanyak tiga kali. Melihat korban sudah terkapar, Dedi pun langsung mengambil sepeda motor Honda Vario warna hitam milik korban beserta uang dan HP. Lalu, pelaku kabur ke Desa Talunkenas, Kabupaten Deliserdang tempat isterinya.

Sementara itu, Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan membantah keras keterangan tersangka tersangka.

“Tidak ada pelecehan sexsual. Kasus ini murni karena dendam antara pelaku dan Korban,” ucapnya (ts)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here