Kriminal

Kerap Resahkan Pedagang Ramadan Fair, Lima Preman ini digundulin Polisi

Kelima Preman yang kerap meresahkan pedagang Ramadan Fair saat diringkus Polsek Medan Kota
Kelima Preman yang kerap meresahkan pedagang Ramadan Fair saat diringkus Polsek Medan Kota

MEDAN- Polsek Medan Kota ringkus lima orang pereman kampung yang sering resahkan pedagang Ramadan Fair. Saat diringkus Polsek Medan kota pun langsung menggunduli kelima pereman kampung tersebut

Informasi di Lapangan, penangkapan kelima preman kampung tersebut berawal dari informasi pedagang yang resah dengan pemerasan yang dialami pedagang. Mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian langsung turun ke lapangan untuk melakukan penangkapan terhadap kelima.

Benar saja, kelimanya pun mengutip retribusi ilegal kepada pedagang Ramadan Rair. Kedapatan melakukan pemerasan kelimanya pun langsung dibawa ke Mapolsek Medan Kota.

Kelima preman kampung tersebut, Syafrizal (38), ), Nasrul (50), Parlin Siahaan (43) dan Amri (34) yang merupakan warga Jalan Mahkamah dan seorang lagi Afrizal (28) warga Jl Brigjend Katamso.

Kapolsekta Medan Kota, Kompol Martuasah Tobin kepada wartawan menjelaskan, kelimanya diamnakan karena kerap meresahkan pedagang sejak Ramadhan Fair dibuka. Modus yang dipakai kelimanya dengan menakuti-nakuti pedagang agar memberikan sejumlah uang kepada mereka

“Untuk memberikan rasa aman kepada pedagang, kita langsung bergerak dan mengamakan kelimanya,” ucapnya

Untuk memberikan efek jera, kelima preman kampun tersebut pun digundulin dan dilakukan pendataan.

“Saat ini kelimanya masih dilakukan pemeriksaan, dan diharapkan dengan apa yang kami lakukan (gundulin) akan membuat efek jera kepada kelimanya,” ucapnya. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top