Kriminal

Kalah Duel Simamora Lapor Polisi

Romulo saat membuat laporan ke Mapolsek Percut Sei Tuan
Romulo saat membuat laporan ke Mapolsek Percut Sei Tuan

MEDAN – Apa yang dilakukan C Simamora (34) warga Jalan Rela, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung bisa dibilang tidak masuk akal. Pasalnya, sudah kalah berduel karena menanduk pengusaha depot air ia malah melaporkan pengusaha depot air tersebut ke Polsek Percut Sei tuan, Jumat (9/6/2017).

Informasi yang didapat, kejadian tersebut berawal saat  C Simamora datang ketempat usaha depot air milik Romulo (30) warga Jalan Tempuling, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung.  Seperti biasanya,  C Simamora meminta uang SPSI kepada korban saat moobil tangki air masuk ke usaha milik Romulo.

Seperti biasanya,  korban pun memberikan uang sebesar Rp 5000 kepada C Simamora. Bukannya, terima C Simamora menolak pemerian uang tersebut, dan meminta korban uang sebesar RP 25 Ribu.

Tak terima, korban pun tidak mau memberikan setoran uang tersebut kepada C Simamora. Karena permintaannya tidak dituruti, Simamora pun langsung mengajak Romulo untuk berduel.

Karena saat itu,  Romulo membawa mobil ia pun langsung pergi meninggalkan Simamora yang menantangnya karena takut mobilnya dirusak. Setelah selesai menyimpan mobilnya, Romulo pun langsung mendatangi Simamora yang tadi menantangnya berduel.

Cekcok mulut pun tak terhindarkan, namun tiba-tiba saja Simamora mengeluarkan pisaunya dan mengarahkannya kepada Romulo. Beruntung saat itu,  Romulo berhasil mengelak dan pisau tersebut hanya mengenai tangannya.

Karena takut nyawanya terancam,  karena melihat Simamora membawa pisau. Melihat batu yang ada di depanya, Romulo langsung melemparkannya kepada Simamora dan mengenai kepalanya.

Melihat kepalanya terkena lemparan batu dan berdarah, Simamora pun langsung kabur ke Mapolsek Percut Sei tuan melaporkan perkelahian yang menimpanya sampai membuat kepalanya berdarah.

“Pak tolong mau laporan aku,  dipukul pakai batu kepala ku ini,” rintih Simamora kesakitan sambil memegang kepalanya yang terus mengeluarkan darah kepada petugas PKT Polsek Percut Sei Tuan.

Melihat Kepala Simamora terus mengeluarkan darah, polisi pun membawanyake rumah sakit untuk melakukan visum.

Tak berselang lama, Romulo juga datang ke polsek percut seituan untuk melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh Simamora.

“Mau buat laporan juga pak, sudah diserangnya aku pakai pisau karena menandok aku, masa dia yang duluan melaporkan aku,” ucapnya sambil memegang tangannya yang terus mengeluarkan darah

Mendapatkan dua laporan tersebut, petugas kepolisian pun sampai saat ini masih terus melakukan pemeriksaan terhadap keduanya. Sejauh ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait aksi saling lapor tersebut. (BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top