Kriminal

Habis bunuh Istri dan Anaknya, Pria ini Lapor ke Kadus

Melli br Siregar saat ditemukan tewas di dalam rumahnya
Melli br Siregar saat ditemukan tewas di dalam rumahnya

AEK KANOPAN – Entah setan apa yang merasuki Nurdin Sinaga (56) warga Dusun Tani Makmur, Blok XI, Desa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pasalnya, ia tega menghabisi nyawa Istrinya Melli br Siregar d (46) dan anak gadisnya Lastiur br Sinaga (18) tahun, Sabtu (8/6/2017)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Sitimorang, Sabtu ketika dihubungi wartawan mengatakan, tersangka membunuh istri dan anaknya itu mengunakan parang babat dan kapak dalam kondisi mabuk.

Sebelum pembunuhan sadis itu terjadi, tersangka dan istrinya terlibat pertengkaran, Jumat sekira jam 24.00 WIB.

Pelaku yang dalam pengaruh minuman tradisional sejenis tuak mengamuk dan membacok istrinya.
Anaknya yang mencoba melindungi ibunya juga dibacok hingga keduanya tewasnya kehabisan darah dengan luka-luka mengangga di leher, kepala dan tubuh.

“Pelaku melakukan pembunuhan terhadap istri dan anaknya karena antara pelaku dengan istrinya sering terjadi keributan/cekcok,” ungkap Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang seperti yang dilansir dari Antara.

Setelah menghabisi istri dan anaknya, pelaku mandi dan pergi ke rumah Kepala Dusun Yani Makmur Blok XI, Jastro Malau.

Pelaku mengakui telah membunuh istri dan anaknya. Selanjutnya, kepala dusun bersama warga ke TKP dan memberi tahu kejadian tersebut ke Polsek Kualuh Hilir. (antara)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top