Kriminal

Sebelum ditembak Mati, Pelaku Pemerkosaan Pembunuhan Bocah 13 Tahun curi HP Temannya

ils

JAKARTA – Pembunuh sekaligus pemerkosan bocah bernama Afita (13), di Jakarta Barat ditembak polisi hingga tewas di Tangerang. Pelaku yang berinisial W itu melawan saat hendak dibekuk.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan mengatakan, pelaku yang sempat melarikan diri hingga ke Lampung, Sumatera Selatan akhirnya berhasil ditemukan usai polisi melakukan penelusuran. Pelaku ditemukan polisi tengah bersembunyi di kawasan Tangerang tengah bersembunyi.

“Namun, saat hendak ditangkap, pelaku melawan dengan menembak petugas, lalu dibalas (oleh petugas) dan mengenai dada kanan serta kirinya,” ujar Andi saat dikonfirmasi, Selasa (13/6).

Andi menambahkan, pelaku yang tertembak itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, tapi nyawanya tak terselamatkan.

“Tewas (pelaku), sekarang di Rumah Sakit Polri,” ujar Andi.

Selama pelarian sebutnya, pelaku dianggap licin karena kerap berpindah-pindah tempat.

“Pelaku pernah ke Lampung, ke Jakarta, dia banyak hidup di terminal, pindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain, dia tidurnya dari terminal ke terminal,” ujarnya

Ia mengatakan, pelaku yang ditembak mati itu, tidak memiliki rumah di Jakarta, juga tidak memiliki keluarga. Selain itu, usai melakukan pemerkosaan dan pembunuhan, pelaku sempat mampir ke rumah temannya dan membawa kabur handphone temannya.

“Sebelum kita tangkap, pelaku ini sempat melakukan pencurian, dia bawa kabur handphone temannya di kampung halamannya, di Lampung,” katanya.

Sumber SindoNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top