Hot News

Tempat Hiburan Malam Tetap Operasional Selama Ramadhan, Kepolisian dan Dispar Terkesan Tutup Mata

Ilustrasi : Petugas BNN Merazia Tempat Hiburan Malam

MEDAN — Ketua Komisi A DPRD Medan, Sabar Syamsurya Sitepu menyebut bahwa masih ada tempat hiburan malam (THM) yang beroperasi selama bulan suci Ramadhan.

Oleh karena itu, dia meminta agar aparat kepolisian dan Dinas Pariwisata (Dispar) jangan sampai tutup mata. “Kalau THM yang tetap operasional selama ramadhan akan menimbulkan kegaduhan. Pasti ormas akan bertindak melakukan sweeping. Kalau sudah begitu, polisi dan dispar baru sibuk,”jelasnya kepada wartawan, Kamis (15/6/2017).

Kata Politisi Golkar itu, akan muncul asumsi dari masyarakat bahwa aparat kepolisian dan dispar telah main mata dengan para pengusaha THM. “Masyarakat sekarang sudah pintar, asumsi seperti itu pasti ada,”tambahnya.

Disebutkannya, Polsek setempat tidak mungkin tidak tahu ada tempat hiburan malam yang tetap operasional selama bulan suci Ramadhan. “11 bulan atau diluar Ramadhan kan tidak pernah dilarang operasional. Jadi tolong hargai bulan Ramadhan. Kapolrestabes Medan harus bersikap tegas,”tuturnya.

Untuk sekedar informasi bahwa tempat hiburan seperti Classical Karauke di Jalan Putri Hijau, New D’Blues di komplek Plaza Milenium, Freedoom Karauke di Jalan Iskandar Muda. (TJG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top