Hot News

Kinerja BNN dan Kepolisian Buruk Karena Biarkan Tempat Hiburan Buka Selama Ramadhan

Anggota Komisi A DPRD Medan, Rajuddin Sagala

MEDAN — Kinerja BNN Sumut dan aparat kepolisian dianggap buruk karena membiarkan tempat hiburan malam yang tetap operasional selama bulan suci Ramadhan.

Padahal, saat ini pemberitaan di media massa tentang sejumlah tempat hiburan malam yang operasional selama bulan Ramadhan sedang marak.

Anggota Komisi A DPRD Medan, Rajuddin Sagala menilai aparat kepolisian dan BNN Sumut tidak perlu menunggu ada masyarakat yang melaporkan secara resmi tentang tempat hiburan malam yang buka selama bulan Ramadhan.

Kata dia, informasi dari pemberitaan media massa bisa dijadikan informasi awal untuk dikembangkan. “Aparat kepolisian dan petugas BNN bisa mengecek apakah informasi itu benar adanya,”ujar Rajuddin, Jumat (16/6).

Tempat hiburan, lanjut dia, amat dekat dengar peredaran narkoba. Sehingga, BNN Sumut harusnya cepat menindaklanjuti informasi tersebut.

“Informasi awal sudah ada, kenapa tidak ditindaklanjuti. Menjadi tanda tanya besar, berarti kinerja aparat kepolisian dan BNN Sumut buruk atau lemah,”tegasnya.

Jika hal ini terus dibiarkan, Rajuddin meyakini akan muncul opini ditengah-tengah masyarakat bahwa tempat hiburan malam memang sengaja dibuatkan tetap buka karena di back up oleh oknum-oknum tertentu.

“Bisa saja yang back up itu oknum aparat kepolisian, buktinya mereka tidak juga bersikap,”tuturnya.(TJG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top