Hot News

Sehabis Lebaran JR Deklarasikan Maju Pilgub Sumut

Jr saragih saat mengunjungi Desa Pananggahan, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara

SIBOlGA- Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, JR Saragih memastikan diri akan maju pada pemilihan Gubernur Sumut pada tahun 2018 mendatang. Sejauh ini, dukungan kepada JR Sargih terus berdatangan.

“Saya pastikan akan maju,” ucapnya kepada wartawan di Desa Pananggahan, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu (18/6/2017).

Rencanya ucapnya, bila tidak ada halangan, sehabis lebaran ini, ia akan mendeklarasikan untuk maju (pilgub sumut).

Saat ditanya apa yang melatarbelakangi ia untuk maju pada pilgub nanti. Ia mengatakan saat ini, sumut harus mempunyai sipirit untuk dapat lebih maju lagi

“Sejauh ini memang , pembangunan di sumut bisa dibilang baik. Namun itu saja tidak cukup, saat ini kita perlu semangat, Sumut ini hidup dengan berbagai macam suku, agama dan saya tidak ingin ini dibenturkan dan untuk menjaga keharmonisan tersebut perlu adanya semangat ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Ia pun berterimakasih atas kepercayaan masyarakat yang mendukungnya untuk maju di pilgub Sumut nanti. Ia pun akan terus menjaga kepercayaan masyarakat tersebut.

Saat ditanya, apakah ia tidak takut maju di Pilgub sumut. Karena dua orang gubernur Sumut secara berturut-turut berakhir tragis dengan masuk ke penjara.

Menjawab pertanyaan tersebut, ia mengaku tidak takut akan hal tersebut.

“Sepanjang kita berbuat baik dengan masyarakat, saya tidak pernah takut akan hal tersebut. Selama ini sudah saya buktikan di Simalungun,” ucapnya (si)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top