Bagi Brosur, Kepling ini Malah Lihat Pasangan Lesbi ini Sedang Asik Bercumbu

0
lima orang pasangan sesama jenis yang digerebek warga saat diamankan di kantor kelurahan kota Matsum
lima orang pasangan sesama jenis yang digerebek warga saat diamankan di kantor kelurahan kota Matsum

MEDAN – Ketahuan sedang asik bercumbu dari dalam  rumah yang dijadikan tempat kumpul para pasangan sejenis (Lesbi) di Jalan Amaliun, Gang Arjuna, Lingkungan VII, Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area digeruduk warga.

Kepling VII Aldino Nawar Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area menjelaskan, ketika ia sedang melintas di depan rumah tersebut tanpa sengaja ia melihat dua orang wanita sedang asik ciuman.

“Tadi pas ada lagi bagi brosur, ngak sengaja terlihat ku wanita sama wanita lagi ciuman,” ucapnya

Mengetahui hal tersebut, ia pun langsung memberitahu temuan tersebut ke Babinsa dan masyarakat. Mendapat kabar tersebut, tanpa dikomandoin warga pun langsung beramai-ramain mendatangi rumah kontrakkan tersebut.

Dari dalam rumah tersebut, petugas babinsa dan warga mendapatkan ada lima orang pasangan lesbi dari dalam rumah tersebut. Warga pun langsung mengarak kelimanya ke Kantor Lurah Kota Matsum II Jl Cemara

Dalam persidangan warga tersebut, kelima pasangan lesbi ini pun kemudian diusir dari lingkungan setempat, dan diminta tidak kembali ke pemukiman warga.

“Memang sejak mereka tinggal di rumah ini, sering kali warga mengeluh. Kalau ngidupin music kuat kurang kuat. Sudah lima bulan ini lah mereka tinggal di sini,” ucapnya

Kapolsekta Medan Area, Kompol M Arifin mengatakan kelimanya hanya dibina. Setelah didata dan membuat surat pernyataan, kelimanya dipulangkan ke orangtuanya masing-masing.

“Tadi kelima orang tua mereka sudah dipanggil dan sudah dibuat perjanjian. Setelah kita lakukan pembinaan kelimanya sudah dipulangkan,” ucapnya. (Bam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here