Fraksi PKS Lakukan Penyegaran, Jumadi Dipilih Menjadi Ketua Fraksi

0

MEDAN — Fraksi PKS DPRD Medan melakukan pergantian susunan. Perubahan komposisi itu disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Medan, Senin (12/06/2017) siang yang dibacakan langsung Sekretaris DPRD Medan,Abdul Azis.

Aziz menyebut pergantian komposisi Fraksi PKS berdasarkan surat tertanggal 05 Juni 2017 ditandatangani langsung Ketua DPD PKS Kota Medan, Salman Alfarisi dan Sekretaris DPD PKS Irwansyah.

“Adapun komposisi Fraksi PKS yang baru, Penasihat : H. Salman Alfarisi Lc, MA, Ketua Fraksi : H.Jumadi S.Pdi, Wakil Ketua : Muhammad Nasir, Sekretaris : Asmui Lubis dan Bendahara : Rajudin Sagala,”kata Abdul Aziz.

Jumadi mengaku perubahan komposisi fraksi ini merupakan satu hal yang biasa di Fraksi PKS. “Perubahan seperti ini satu hal yang biasa di PKS, sepertihalnya periode lalu juga seperti ini,”ucap Politisi asal Dapil IV ini.

Kata dia, dipercaya menjadi Ketua Fraksi merupakan amanah yang diberikan partai.

“Ini adalah amanah partai, dan fraksi merupakan perpanjangan partai tentunya kita akan bekerja sesuai dengan apa yang diinginkan partai termasuk program-program yang bersentuhan dengan masyarakat,” jelasnya.(TJG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here