Jadi Pengedar Ektasi dua Wanita ini Lebaran di Penjara

oleh
Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri saat memaparankan penangkapan dua wanita pengedar ektasi
Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri saat memaparankan penangkapan dua wanita pengedar ektasi

MEDAN – Menjadi pengedar pil ektasi dua wanita ini dipastikan berlebaran di dalam sel Mapolsek Sunggal. Dari tangan keduanya, polisi menemukan puluhan butir pil ektasi.

“Ada kita amankan dua wanita atas nama Oa (24) dan F (29), dari tangan keduanya berhasil diamankan 79 butir pil ektasi,” ucap Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri kepada wartawan, Jumat (16/6/2017).

Penangkapan kedua wanita yang bernama Oktavia dan Fika tersebut berdasarkan hasil pengembangan penangkapan yang dilakukan terhadap dua orang pria di daerah sunggal pada Kamis (8/6/2017) lalu, dalam penangkapan tersebut keduanya diamankan barang bukti 50 buah plastik klip kecil dan alat hisap sabu.

Saat dintograsi kedua pria tersebut mengaku membeli barang haram tersebut dari Budiman. MEndapat informasi berharga tersebut, petugas lalu melakukan pengembangan dan menangkap pelaku budiman di Kelurahan Sei Sikambing, Medan.

Dari Budiman, diamankan satu paket kecil berisi sabu yang berhasil diamankan. Dia meletakkan sabu itu di bawah jam tangan, kemudian di lakban.

“Dari pengakuan Budiman pula ia mengaku membeli sabu dari seseorang yang berinisial B alias A (DPO) dengan harga Rp 150 ribu,” ucap Daniel menjelaskan

Selanjutnya dilakukan pengembangan dan keluarlah dua nama perempuan tersebut. Mendapat informasi tersebut, polisi pun langsug menangkap Oktavia dan Fika

“Dari pengakuan keduanya, mengaku baru satu bulan ini menjadi penjual (ekstasi) dan keduanya masih dalam pemeriksaan , untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” ucapnya. (bam)