RSUD Abdul Manan banyak Orang tua yang Sakit Karena tidak Dikunjungi anaknya

oleh
Bupati Asahan saat meninjau RSUD Abdul Manan Simatupang Kisaran,
Bupati Asahan saat meninjau RSUD Abdul Manan Simatupang Kisaran,

ASAHAN-Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang kembali meninjau RSUD Abdul Manan Simatupang Kisaran saat hari libur lebaran, Kamis (29/6/2017)

Saat meninjau dan monitoring Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Manan Simatupang, Taufab Gama banyak melihat pasien yang menderita penyakit diaere, demam, susah buang air kecil, dan orang tua yang mengalami tekanan yang disebabkan anaknya tidak pulang mudik lebaran.

Selain itu ia juga melihat beberapa pasien ibu melahirkan saat lebaran.

“Saya lihat, pasien yang dirawat di RSUD ini,tergolong sedikit dihuni oleh masyarkat Asahan. Begitu juga yang berasal dari Kecamatan Kisaran Timur dan Kisaran Barat,berarti seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Asahan aktif melaksanakan rutinitas dan operasional kesehatan di setiap Puskesmas saat Idul Fitri,” sebutnya

Ia juga menyampaikan kepada petugas kesehatan untuk terus menjaga stamina dan memberikan pelayanan yang prima dan baik buat para pasien.

“Apalagi di RSUD ini saya lihat, ada beberapa pasien rawat inap yang berasal dari Kabupaten tetangga seperti Tanjung Balai, Batu Bara, dan Labuhan Batu,”jelas Taufan.

Diakhir kunjungannya Bupati Taufan memberikan motivasi dan semangat kepada para pasien dan keluarga yang sakit untuk tetap tegar dalam menghadapi segala situasi yang di hadapi para keluarga pasien.

Dalam kunjungan ke RSUD Abdul Manan Simatupang,Bupati Asahan didampingi Asisten I Pemerintahan,Plt Kadis Kominfo, Kadis Koperasi dan Perdagangan, Kaban Kesbangpol,Kabag Umum dan Kabag Pemerintahan. (li)