Sadis, Saat ditemukan Korban Pembunuhan ini Tangannya Terikat dan Banyak Terdapat Luka

oleh
Kapolsek Kota panyabungan, AKP. Agus Maryana ketika melihat kondisi korban terapung di pinggir sungai Sampuraga Desa Sirambas kecamatan Panyabungan Barat kabupaten Madina, jum'at (9/06/2017).
Kapolsek Kota panyabungan, AKP. Agus Maryana ketika melihat kondisi korban terapung di pinggir sungai Sampuraga Desa Sirambas kecamatan Panyabungan Barat kabupaten Madina, jum'at (9/06/2017).

Madina – Masyarakat Desa Sirambas kecamatan Panyabungan Barat digemparkan dengan penemuan sosok mayat yang diduga korban pembunuhan yang terapung di sungai Sampuraga, Jumat (9/6/2010).

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan, Taufik (30) dan Masran (47) pekerjaan tani warga desa Sirambas yang saat itu hendak ke kebun. Saat berjalan, keduanya dikejutkan dengan adanya sosok mayat yang terapung dengan kondisi tangan terikat serta kepala penuh luka.

Melihat adanya mayat tersebut, keduanya pun langsung melaporkan penemuan tersebut kepada warga lain yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

“Pagi itu, seperti biasa kami ke kebun singgah sebentar mencuci kaki ke sungai Sampuraga. Namun, ketika kita sampai dipinggir sungai, kita melihat ada sosok mayat dan langsung kita beritahukan warga yang lain, lalu dilaporkan ke aparat hukum,” jelas Taufik

Kapolsek Kota Panyabungan, AKP. Agus Maryana kepada awak media menjelaskan, setelah adanya laporan dari warga, pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan mayat dalam keadaan kedua tangan terikat didepan badan, mempergunakan tali nilon warna kuning dipinggir sungai dan posisi terlentang.

Dari hasil identifikasi dan olah TKP kita mengetahui bahwa korban berjenis kelamin laki-laki bernama Mhd Nasai Batubara (47) warga pasarjonjong kelurahan Panyabungan II kecamatan Panyabungan kabupaten Madina

“Sata ditemukan juga terdapat banyak luka seperti habis dianiaya pada tubuh korban,” jelasnya

Ia menjelaskan, luka robek terdapat dikepala bagian atas pada korban, luka robek diatas mata sebelah kanan, luka robek dikepala bagian atas sebelah kanan. Lalu, ada luka robek di Kepala samping sebelah kanan sebanyak 3 luka.

Selalnjutnya terdapat, luka robek diatas mata sebelah kiri, luka memar di kedua mata, luka robek dipipi sebelah kanan dan kelamin mengeluarkan sperma

Untuk barang bukti tambahnya, pihaknya menemukan 1 ( satu ) buah palu besi bergagang besi, jacket warna hitam terdapat bercak darah, 1 ( satu ) lembar SIM C atas nama. Mhd. Nasai Batubara dan 1 ( satu)  lembar STNK asli Sepeda Motor Honda GL nopol BB 5860 RL.

“Terkait penyebab atau modusnya, masih kita lakukan penyelidikan. Sedangkan Mayat korban sudah kita serahkan kepada keluarga korban, dan keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi mayat.  (FRY)