Safari Ramadan Pemkab Langkat Menuai Pujian Dari Masyarakat

oleh
Kegiatan Tim Safari Ramadhan Pemkab. Langkat beberapa waktu lalu berhasil menerima menuai pujian dari berbagai pihak.
Kegiatan Tim Safari Ramadhan Pemkab. Langkat beberapa waktu lalu berhasil menerima menuai pujian dari berbagai pihak.

HINAI – Terjun ke tengah-tengah masyarakat dengan membawa sejumlah agenda acara, Tim Safari Ramadhan 1438, Pemkab. Langkat yang dibentuk berdasarkan Keputusan Bupati Langkat No. 451.13-36/K/2017, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH menuai pujian dari berbagai kalangan dari masyarakat.

Seperti yang diucapakan, Nazir Masjid Nurul Ikhsan Dusun IV Desa Baru Pasar 8 Kecamatan Hinai Tarmin dikediamannya, Selasa (6/6). Menurutnya, kegiatan religius yang digalang Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH tersebut sangat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Diantara yang paling bermanfaat adalah terjalinya ukhuwah Islamiyah serta pemahaman tentang keislaman bagi masyarakat” ujarnya.

Olehkarena itu, Tarmin mengucapkan terima kasih, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan Bupati Ngogesa khususnya diwaktu bulan suci ramadhan.

Masih dari Hinai, Nazir Masjid Al-Iztihad dusun 3 Desa Hinai Kanan H. Abdul Ajid S.Ag menyebut, melalu Safari Ramadhan, masyarakat akan semakin dekat dengan Pejabat Pemerintah yang pada dasarnya bertugas sebagai pelayan masyarakat.

Maka dari itu, dengan kedekatan yang terbangun, Langkat akan semakin religius, maju dan sejahtera berkat kebersamaan yang terbentuk antara Pejabat Pemerintah dengan masyarakatnya.

Terkait dengan bantuan yang diberikan, Nazir Masjid Jami’ Desa Pangkalan Batu Brandan Barat Agus Salim S.Pdi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH.

“Pemberian paket bantuan yang diberikan akan bermanfaat sehingga dapat memotivasi masyarakat untuk terus beribadah mendekatkan diri dengan Allah SWT,” kata Agus.

Sebagaimana diketahui, berbagai bantuan diberikan saat Tim Safari Ramadhan Pemkab. Langkat berkunjung ke sejumlah Masjid di Kabupaten Langkat, mulai dari bantuan uang untuk pembangunan Masjid senilai Rp3Juta per Masjid yang dikunjungi dan paket sembako.

Kemudian, secara pribadi, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH memberikan bantuan berupa 500 paket kain sarung dan susu kaleng kepada masyarakat Kelurahan Pangkalan Batu Kecamatan brandan barat dan Desa Baru Pasar 8 Kecamatan Hinai. (*)