Siswa SMP Ini Bunuh Diri karena Nilai Ujiannya Rendah

oleh
ils bunuh diri
ils bunuh diri

KLATEN – Stress dimarahin ibunya, SDH seorang siswi SMP nekat mengakhiri hidupnya. SDH warga Dukuh Tegak Sono, Kabondalan Klaten ditemukan tewas tergantung dengan dua kain kerudung yang dikatkannya di Kayu atas dapur,  Jumat (2/6/2017).

“Dari informasi yanh diperoleh, korban sakit hati karena meski lulus dianggap nilainya jelek. Dan nekat gantung diri,” kata AKP Frans Minarso, Kapolsek Maniarenggo seperti yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (2/6/2017).

Kejadian berawal saat ibunda korban, Nurhayati, pulang dari mengambil surat kelulusan di SMPN 2 Manisrenggo Klaten. Setibanya dirumah, Nurhayati memarahi korban karena nilai kelulusan korban tidak memuaskan.

Setelah itu, ibu korban pergi untuk shalat, sementara korban bersama kakak kandungnya, Aisyah.

Setelah itu, korban beranjak ke kamar mandi. Sang kakak curiga adiknya tak kunjung kembali. Aisyah pun pergi ke dapur mencari sang adik. Di sana korban ditemukan sudah meninggal.

Frans menyebutkan, dari lokasi kejadian dan hasil pemeriksaan dokter, ditemukan luka jeratan di leher korban. Satu kain kerudung warna hijau dan satu warna merah muda yang digunakan korban untik gantung diri.

“Pihak keluarga segera memakamkan korban pada jam 5 sore tadi,” katanya.

Sumber: Kompas.com