Bawa Air Gun ke Kantor Polisi, Pria ini Langsung Ditangkap

0
Budi Utomo, pria ngaku wartawan yang membawa air gun ke Polsekta Sunggal. Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadapnya.
Budi Utomo, pria ngaku wartawan yang membawa air gun ke Polsekta Sunggal. Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadapnya.

MEDAN – Polsek Sunggal mendadak heboh, karena kedatangan seorang pengunjung yang membawa senjata air gun jenis MP-654-K kaliber 4,5 MM. Beruntung pria yang membawa air gun.tersebut berhasil diamankan oleh petugas Brimob yang berjaga di Mapolsek Sunggal, Rabu (12/7/2017).

Informasi di lapangan, pria tersebut bernama Budi Utomo (37) warga Jl Binjai KM 13,5 Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. Saat itu, pria yang mengaku wartawan tersebut datang ke Mapolsek dengan alasan ingin menjenguk temannya.

Namun saat, petugas Brimob Polda Sumut yang berjaga di Mapolsek Sunggal untuk mengantisipasi teror terhadap polisi, meminta pria tersebut untuk membuka tasnya untuk dilakukan pemeriksaan. Bukannya membuka tas, pria itu malahan memilih kabur dari petugas brimob tersebut.

Melihat pria tersebut kabur, petugas berimob yang berjaga pun menaruh curiga dan langsung mengejarnya. Beruntung pria tersebut langsung diamankan oleh petugas brimob dari depan Mapolsek Sunnggal.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap tas sandang milik Budi Utomo, petugas menemukan air gun jenis MP-654-K kaliber 4,5 MM, handytalky (HT), satu botol parfum berisikan 48 butir peluru minus, dan dua gas air gun.

Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pria tersebut.

“Sejauh ini motifnya kami belum tahu apa maksud pria tersebut membawa senjata air gun, ini kami masih melakukan pemeriksaan,” ucapnya. (bam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here