Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandungnya Sampai Dua Kali melahirkan

oleh
ils

TANGGERANG – Nissin (44) warga Kampung Pondok Sentul, RT 10 RW 10, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan bisa dibilang mempunyai sifat seperti binantang. Pasalnya ia tega menghamili  I (17) anaknya sampai melahirkan hingga dua kali melahirkan.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan Selatan  AKP Alexander Yurikho Hadi kepada wartawan menjelaskan kasus tersebut terungkap selat I melahirkan bayi yang dikandungnya pada, Rabu (12/7/2017) lalu.

Saat itu sebutnya, I tengah hamil besar dan mendapat perawatan dari seorang bidan. Saat I melahirkan, bidan tersebut pun curiga siapa ayah dari bayi yang dikandungnya

Posted by Suara Kita on Wednesday, 12 July 2017

“Karena terus ditanya, dengan gugup I mengakui bahwasannya bayi yang ia kandung tersebut buah dari perbuatan pelaku (ayah I),” jelasnya, Selasa (18/7/2017)

Baca:

Terkejut dengan pengakuan I, bidan tersebut pun member tahu permasalahan tersebut dengan rekannya Mugini (41). Kemudian  keduanya melaporkan hal tersebut ke Polsek Serpong, dengan nomor laporan, LP/384/K/VII/2017/sek srp, tanggal 12 Juli 2017.

“Pertama saya sangat memprtanyakan kenapa cctv bisa keluar? Kedua, kenapa bisa oknum kepolisian dan bahkan ada perwira yang meminta cctv tersebut. Ada pengakuannya itu. Saya akan tindak lanjuti,” ucapnya

Posted by Suara Kita on Monday, 17 July 2017