Biar PDKT Lancar, intip Kepribadian si Dia dari Warna Lipstiknya

oleh

Suarakita.co.id -Dalam melakukan PDKT dengan gebetan, tentunya harus mengetahui bagaimana cara menaklukkan hatinya dengan tepat dan cepat.

Seperti yang dikutip dari @ceritapixmic, ada tips penting biar kamu dapat menaklukkan hati incaran dengan segera.

Begini, hampir tiap wanita pastinya nggak dapat lepas dong dari peralatan kecantikan bernama lipstik. Yap pewarna bibir ini emang punya peran yang vital banget buat menambah kecantikan kaum hawa. Mulai sekarang coba deh perhatikan si dia tuh suka pake pemulas bibir warna apa. Faktanya menurut ilmu psikologi, ternyata warna lipstik bisa menunjukkan kepribadian seseorang lho. Tengok lebih jauh yuk!

Merah

Ils

Merah itu berani. Kalau gebetan suka warna lipstik merah, itu berarti ia adalah sosok wanita yang suka banget sama tantangan. Mereka punya kepercayaan diri yang tinggi saat menyelesaikan berbagai kewajiban dan ketika diharuskan berhadapan dengan banyak orang. Karakternya hangat, sedikit mudah terbawa emosi, tapi nggak jauh dari kesan seksi. Nggak perlu blakblakan kalau pengen mendekati cewek yang suka pakai pemulas bibir warna merah. Bikin mereka penasaran aja

Pink


Cewek yang suka pakai lipstik warna pink adalah sosok yang feminim. Mereka punya tingkat empati yang tinggi banget, sekaligus pecinta keindahan. Tapi nggak ketinggalan, di dalam lubuk hati mereka juga ada keberanian yang siap bergejolak untuk menghadapi setiap tantangan. Meskipun begitu, nggak jarang cewek-cewek pecinta lipstik pink kadang suka malu-malu pas berhadapan sama cowok yang disuka. Pengen ngedeketin mereka? Tumbuhkan kenyamanan dan dekati dengan cara yang elegan.

Nude


Sesekali si dia kayak nggak pakai lipstik? Eits, jangan salah! Mungkin gebetan kamu adalah pecinta lipstik berwarna nude atau alami. Nah, mereka yang gemar menggunakan pemulas bibir tipe ini adalah orang dengan kepribadian yang hangat dan mudah bikin orang lain nyaman. Nggak jarang biasanya dia banyak disukai oleh orang-orang yang ada di sekitar.

Oranye

Mereka yang gemar memakai lipstik jenis ini adalah sosok yang ceria. Cewek-cewek pecinta oranye juga sosok yang suka menjajal sesuatu yang baru. Kalau gebetanmu tipikal penyuka gincu warna oranye, jangan keburu-buru mengungkapkan perasaan. Kamu mesti punya cara yang baru buat PDKT. Kalau jalan yang kamu ambil sama kayak cowok lain, ya dijamin bakalan menemui kegagalan deh.

Fakta di atas dijamin deh bakalan bantu kamu buat menaklukkan hatinya. Mengenali pribadi cewek merupakan step yang vital supaya kamu bisa bikin si dia merasa nyaman. Percaya deh, kaum hawa tuh selalu suka sama orang-orang yang menghadirkan kenyamanan.

Sumber: @ceritapixmic