Bobby Bantah Kabar Hoax ia Dituba Kapolres Simalungun

oleh
B Purba (tengah baju garis-garis) dan rekannya memberikan kesaksian soal berita hoax yang menyebutnya dicekoki miras oleh Kapolres Simalungun kepada para wartawan, di Sapadia Hotel.
B Purba (tengah baju garis-garis) dan rekannya memberikan kesaksian soal berita hoax yang menyebutnya dicekoki miras oleh Kapolres Simalungun kepada para wartawan, di Sapadia Hotel.

Mendengar dan mengetahui yang memeasan VIP itu Kapolres, kemudian dirinya diajak berbicara oleh Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan. Saat kejadian Bobby dan temannya malah mengaku sengaja mengajak dan memesankan Kapolres untuk minum bersama sebagai tanda pertemanan keduanya.

“Aku didatangi Kapolres diajaknya duduk bersama, saya belikan minum untuk beliau, minuman saya tidak diminum beliau, minuman beliau tidak saya minum, terus kami cerita-ceritalah sambil kenalan, karena awalnya saya tidak tahu ternyata beliau Kapolres,” sebutnya.

Mendapati soal berita yang beredar tersebut Bobby membantah hal itu, dia mengatakan bahwa berita tersebut tidak benar adanya, apalagi Bobby diberitakan sekarat dan mengalami gangguan pencernaan.

“Engga adanya itu, baek-baek lagi kami ngobrol semalam, pas mau pulang juga masih peluk-pelukannya lagi kami ngobrol, makanya aku kaget ada berita itu. kita harapkanlah agar memberikan informasi sebenar-benarnya kepada masyarakat, sehingga tidak menimbulkan prespektif yang berbeda di masyarakat,”sebutnya.

Saat ditanya, foto dia yang terbaring lemah dan di upload media online tersebut, Bobby menyebutkan bahwa foto tersebut diambil ketika berada di kostannya. Dan saat itu tidak sedang sekarat karena minuman beralkohol.

“Itu foto diambil pas aku lagi istirahat di kos, tak tahu siapa pula yang mengambil foto tersebut karena ada empat orang kawan ku yang datang waktu di kos-kosan,” jelansya

Terpisah Kapres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan yang didampingi anggotanya saat dimintai keterangannya terkait hal tersebut, tidak mau mengambil pusing pemberitaan tersebut. Ia pun dengan santai menjawab sambil melemparkan senyum kepada wartawan

“Tidak ada itu, coba tanya sama wartawannya yah,” ucapnya singkat. (Si)