Curhat istri Jeremy Thomas, Anaknya Sempat dengar Empat Kali Suara Tembakkan

oleh
instagram velerieethomas, Axel Mat anak pesinetron Jeremy Thomas saat mendapatkan perawatan di RS Pondok Indah
instagram velerieethomas, Axel Mat anak pesinetron Jeremy Thomas saat mendapatkan perawatan di RS Pondok Indah

Ina lantas mengungkapkan perasaannya mendengar cerita sang buah hati.

“Sambil berkaca-kaca menjelaskan, hancur hati hati saya sebagai ibu,” ujar Ina.

Ina pun berharap agar oknum yang diduga polisi itu dapat diadili seadilnya

Unggahan itu membuat Ina menerima banyak dukungan dari netizen yang membanjiri kolom komentar di Instagramnya. Mereka berdoa untuk kesalamatan Matthew.

Baca: Tiduri 16 Wanita, Playboy asal Binjai ini diringkus Polisi

Baca: Ini Video Pak David Gunakan Pancingan dan Kain Kafan Evakuasi Jenazah yang tenggelam

“@inathomas jujur baca postingan Instastory tante saya menangis. gmana rasa nya bicara sambil sedih anak menceritakan kejadian sendiri.. Kasihan axell udah kaya maling aja sampai di sekap dan dipukuli, setelah keluar hotel oknum tuh pada diam melongo kaya orang bego.. badan aja gede tuh oknum, GWS Axell semoga lain kali hati2 terima tlp..,” tulis akun sopianprmna.

Sedangkan berdasarkan informasi terbaru dari akun Instagram milik Valerie Thomas, adik Matthew, keluarga dan kerabat mereka saat ini tengah menemani dan menghibur Matthew di rumah sakit.

Baca: Ini Penjelasan Kapolres Simalungun Terkait Video CCTV yang Viral

Situasi itu diabadikan Valeri dalam unggahan di Instastory-nya. Sekitar pukul 17.00 WIB tadi, keluarga dan kerabat Matthew terlihat mengelilingi Matthew yang sedang bercerita. Tak diketahui apa isi pembicaraan tersebut lantaran Valerie menghilangkan suaranya.

Tak lama setelah itu, terlihat Ina, sang ibu menemani Matthew di tempat tidur.

Kejadian d Aceh Tenggara (Agara), sadis anak mutilasi ibunya yang sedan sakit

Posted by Suara Kita on Sunday, 2 July 2017

Sebelumnya, Axel Matthew diduga dianiaya oleh delapan orang oknum anggota Satnarkoba Polres Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (15/7) malam kemarin. Penganiayaan itu disebut disertai dengan penodongan pistol dan pemukulan yang dilakukan di Hotel Kristal, Kemang, Jakarta Selatan.

Atas tindakan itu, Jeremy sebagai orang tua bersama kuasa hukumnya telah melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. Jeremy pun kembali membuat laporan terkait dugaan tindak pidana dan pelanggaran profesi oknum anggota polisi itu ke Propam Polri pada hari ini (17/7).

Sumber CNN Indonesia