Ini Alasan, Nasruddin Bunuh Ibunya

oleh
Nasruddinpelaku mutilasi terhadap ibu kandungnya
Nasruddinpelaku mutilasi terhadap ibu kandungnya

MEDAN – Nasruddin (45) warga Aceh Tenggara yang membunuh ibu kandungnya dengan cara sadis setelah melakukan oprasi di RSU Adam Malik Medan langsung di bawa ke RS Bhayangkara, Medan

“Operasi dilakukan pada Kamis (29/6/2017) pukul 23.00 WIB,” kata Kepala Sub Bagian Humas RSUP H Adam Malik Masahadat seperti yang dilansir dari Serambi Indonesia, Sabtu (1/7/2017).

Ia menjelaskan, Nasrudin tiba di RSUP Adam Malik pada Kamis (29/6/2017) pukul 19.00 WIB.

Rencananya siang ini Nasrudin akan dipindahkan ke RS Bhayangkara, Medan. Kebijakan ini tidak terlepas dari status Nasrudin sebagai tersangka pembunuhan.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, mengatakan Nasruddin (45), tersangka yang menggorok leher dan memutilasi tubuh ibu kandungnya, Bihe, telah mengungkapkan motif mengapa ia tega membunuh ibunya yang sedang sakit dan berusia 70 tahun itu.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku ibunya sering ingkar janji kepadanya,” kata Kapolres

Tapi, kata Kapolres, pihak penyidik belum tahu persis ingkar janji seperti apa yang dimaksud tersangka atau dalam kasus apa ibunya tak tepati janji.

“Kita belum tahu contoh kasusnya, karena tersangka saat ditanyai hanya diam saja. Jadi, kita akan periksakan psikis tersangka kepada psikiater, mengingat pembunuhan yang dia lakukan sangat tidak wajar, apalagi mutilasinya sangat sadis,” ujar Kapolres.

Sumber serambi Indonesia.