Ini isi Tas Pelaku Penyerangan Polisi

oleh

JAKARTA – Saat melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi pelaku penyerangan anggota Brimob, polisi menemukan KTP dengan inisial M. Selain menemukan KTP, polisi juga meneukan tas milik pelaku di lokasi kejadian.

“Ada ditemukan KTP, Namun kemungkinan besar KTP tersebut palsu, itupun kami masih selidiki,” ucap Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan di lokasi penyerangan anggota polisi.

Dalam olah TKP tersebut, pihaknya juga menurunkan tim penjinak bom (jibom) untuk memeriksa tas milik pelaku penyerangan. Saat tas tersebut, discaning terlihat ada kabel dan ketika diperiksa ternyata kabel powerbank.

“Dari tas itu kita temukan, sangkur, powerbank, parfum dan tiga baju,” jelasnya

Sebelumnya, Dua orang personil kepolisian diserang oleh orang tidak dikenal (OTK), tak jauh dari Masjid Falatehan, dekat lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017) malam.

Informasi di lapangan, kedua personil kepolisan yang diserang tersebut AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful B. berasal dari satuan Brimob. Keduanya pun mengalami luka tusuk akibat serangan tersebut. (dv)