Ini Penjelasan Kapolres Simalungun Terkait Video CCTV yang Viral

oleh
youtube: rekaman CCTV

Ia pun mengatakan video yang saat ini berdedar hanya sepoto-sepotong. Ia pun merasa ada tangan seseorang dibalik peristiwa yang menimpa dirinya

Akibat video CCTV yang viral tersebut, Liberty juga mengaku sudah memberikan klarifikasi ke atasannya Kapolda Sumut Irjen Paus Waterpauw.

Sebelumnya, Video rekaman Closed Cirquit Television (CCTv) yang menjadi viral dengan dugaan Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan menjadi perbincangan warga Simalungun dan Siantar.

Beberapa warga pun, menyangkan tayangan CCTV tersebut. Namun masyarakat pun, menyangkan CCTV yang tersebar tersebut, di upload secara terpotong-potong.

Baca: Baru Erry dan Syahril yang Pulangkan Formulir ke PDI Perjuangan

T Erry Nuradi & Shahril Tumanggor
T Erry Nuradi & Shahril Tumanggorhttp://suarakita.co.id/2017/07/jr-saragih-copot-kadis-kesehatan/

Baca: JR Saragih Copot Kadis Kesehatan

“Benarnya CCTV itu, tapi kok sepotong-sepotong. Kalau memang betul (mencekoki minuman) ngeri kali lah itu. Karena itukan minuman alkohol murni,” ucap warga yang sedang menongkrong di warang kopi yang ada di Simpang empat jalan Gereja, Siantar

Sebelumnya, CCTV rekaman mirip kapolres Simalungun tersebar di Youtube. Dalam video tersebut tampak sosok yang mirip Kapolres Simalungun sedang berkumpul di lobi satu restoran dan juga Karoke keluarga yang ada di Siantar.

Dalam video CCTV yang tersebar di Youtube, tampak dari rekaman tersebut beberapa orang sedang duduk di satu meja besar.

Tampak dalam video tersebut, semua sedang asik berbincang dan tampak satu orang dalam meja tersebut yang diduga Boby Purba tampak teler dan setengah sadar setelah meminum sesuatu dari orang yang diduga mirip dengan Kapolres Simalungun. (si)