KTP pelaku Penyerangan Kemungkinan Palsu

oleh

JAKARTA – Dari KTP yang ditemukan pihak kepolisian, terdapat identitas atas nama Mulyadi (28) warga Kampung Pagaulan RT 012/05, Desa Suka Resmi, Kecamatan Cikarang Selatan. Namun sejauh ini, Pihak kepolisian masih belum yakin KTP tersebut Asli.

“Ada ditemukan KTP, Namun kemungkinan besar KTP tersebut palsu, itupun kami masih selidiki,” ucap Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan di lokasi penyerangan anggota polisi.

Pihaknya pun, langsung melakukan penelusuran ke alamat tersebut. Namun, warga mengatakan, tidak ada nama Mulyadi di alamat tersebut.

“Kalau di sini banyak pendatang, alamatnya benar tapi bukan orang sini,” ucap seorang warga

Sementara itu polisi bersenjata lengkap tampak siaga di rumah yang tertera di alamat KTP tersebut. Warga pun tampak berkumpul dan terkejut dengan kedatangan polisi.

Sebelumnya, petugas kepolisian menemukan satu identitas yang diduga milik pelaku penyerangan anggota Brimob III di Masjid Falatehan, dekat Mabes Polri. Dua anggota mengalami luka yang cukup serius atas kejadian itu.

Saat melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi pelaku penyerangan anggota Brimob, polisi menemukan KTP dengan inisial M. Selain menemukan KTP, polisi juga meneukan tas milik pelaku di lokasi kejadian. (dv)