Viral CCTV Pencekokkan, ini Kata Warga

oleh
Youtube: rekaman CCTV
Youtube: rekaman CCTV

Tampak dalam video tersebut, semua sedang asik berbincang dan tampak satu orang dalam meja tersebut yang diduga Boby Purba tampak teler dan setengah sadar setelah meminum sesuatu dari orang yang diduga mirip dengan Kapolres Simalungun.

Sebelumnya, adanya pemberitaan dan isu Kapolres Simalungun AKBP Maurudut Liberty Panjaintan menuba atau mencekoki seorang warga bernama Bobby Purba membuat heboh warga Siantar dan Simalungun. Bahkan kabar dan pemberitaan tersebut tersebar begitu cepat di media sosial.

Namun kabar tersebut langsung terbantahkan oleh Bobby Purba yang dikabarkan sekarat karena dituba oleh Kapolres Simalungun dengan minuman Alkohol saat berada di salah satu cafe di Simpang Dua Siantar.

Kepada beberapa wartawan, Bobby menjelaskan bahwasannya pemberitaan yang mengatakan ia sekarat tersebut merupakan berita bohong atau Hoax. Hal tersebut didukung oleh fisik Bobby yang tampak sehat saat berbincang dengan wartawan yang memang mencarinya untuk mengkonfirmasi hal tersebut

“ngak benar beritanya itu, mana ada saya sekarat,” ucapnya ketika ditemui di Sapadia Hotel Siantar, Rabu (12/7)

Ia menceritakan kronologi kejadian, tidak sesuai dengan pemberitaan oleh salah satu media onlline. Kepada wartawan, ia pun runut pertemuannya dengan Kapolres Simalungun di satu lokasi restauran dan karaoke.

“Awalnya saya masuk salah satu kamar (VIP) nah secara tiba-tiba ada pelayan bilang kalau ada yang mau masuk ke VIP itu, wah saya kesal dong terus saya tanya siapa rupanya dia,” ucapnya menjelaskan kepada wartawan

Tak berselang lama datanglah orang terus bilang enggak ada VIP yang besar lagi. Saat itu, ia merasa kesal karena harus menyambut tamu dari Jakarta

“tiba-tia, ia (kapolres Simalungun) datang, dalam hati aku berkata berarti dia ini yang mau mesan tadi, ternyata itu Kapolres, terus ku bilang siapa kali rupanya, kok kayak gini kali kalian buat aku, karena kebetulan aku lagi menyambut tamu dari Jakarta pada malam itu,” ucapnya. (si)