Viral ! Sok Tampan Bak Don Juan, Suwarjo Ceraikan Istri hanya Karena Masalah Sepele

oleh

SuaraKita.co.id – Kata pujangga atau roman bahwa cinta tidak pernah memandang fisik kini sudah terbantahkan seorang pria bernama Suwarjo (31). Buktinya, setelah setahun menikahi istri tercintanya bernama Rini akhirnya Suwarjo menggugat cerai ke meja hijau cuma karena alasan yang benar-benar menohok.

Suwarjo sepertinya “sok tampan”, mungkin merasa dirinya punya pesona bak pemeran film Cassanova yang pandai memikat hati para wanita muda, atau Don Juan yang dibintangi Johhny Deep.

Atau dirinya perasaan muda dan populer dielu-elukan ABG muda hingga janda kembang seperti vokalis band beraliran British Pop 6Maroon 5 Adam Levine atau Ariel NOAH yang berhasil menaklukan hati wanita-wanita aduhai Indonesia mulai dari artis papan atas hingga model model sexy.

Pria ini sepertinya sudah kadung punya ekspektasi selangit seperti Sheilene Woodly yang bertubuh semok dan tatapan mata yangembuat degup jantung berdetak kencang. Atau pemeran Divergent Jenifer Laurence yang sexy dan mata sensual. Atau mereka menikah karena dipaksa orang tua bak cerita Siti Nurbaya dan pria tua Datok Maringgi seorang tengkulak tanah.

Namun semua itu sirna ketika malam pertama, ia mendapati istrinya berpantat hitam. Sejak itu lah disebut Suwarjo dirinya tak mau lagi menggauli istrinya dalam peraduan asmara.

Selama setahun pernikahan Suwarjo selalu mencari alasan ketika diKode Keras buat gituan oleh istrinya. Ada saja alasannya yang sibuk kerja lah, yang capek lah, bahkan diam seribu bahasa.

Informasi tersebut diketahui dari beberapa unggahan netizen di media sosial.

Menurut unggahan akun Facebook Cholel Sholeh yang dibagikan ke INFO WONG SOLO, si pria diketahui bernama Suwarjo, warga asal Surabaya.

Dijelaskan juga bahwa Suwarjo ternyata hanya menyentuh sang istri di malam pertama.

Selain akun Cholel Sholeh, ada juga beberapa netizen lain yang mengunggah kabar perceraian Suwarjo di jagat Twitter.

Akun @labanux misalnya, ia mengunggah tangkapan layar pemberitaan Suwarjo dengan caption, “Urusan komentar, netijen memang tiada dua.”

Beredarnya pemberitaan Suwarjo di jagat media sosial, membuat para netizen malah memberikan komentar menohok.

Berikut beberapa komentar netizen:

“Coba dulu lah di facial siapa tahu cuma dakian aja ya ngga? hehehe,” tulis akun @B1MO.

“Makanya jangan main gelap gelapan,” komentar @jamaraen.

“Cek dulu pantat mu mb priyayi, hitam nggak. klo hitam di servis dulu biar gak kyk gini lho nti ama brondongmu. hauhau,” ujar akun @kunthit_.

“Wkwkwk… Hla kok sing di prioritasne warna bokonge (kok yang diprioritaskan warna pantatnya)

Bokonge wes putih payudara kurang gede yo di cerai (Pantatnya sudah putih payudara kurang besar ya di cerai)

ora ono sing sempurna (tidak ada yang sempurna)

Seng pengen sempurna wae nanggo di operasi plastik kok (Yang pingin sempurna di operasi plastik aja)

Golek bojo boneka wae sing iso di gonta ganti warna bokonge, payudarane di stel cilik gede, di gonta ganti rupane (Cari istri boneka aja yang bisa diganti-ganti warna pantatnya, diganti-ganti wajahnya),” tulis akun Donald.

“Di warnai remover mas biar kinclong,” tulis akun IAn LouIs KabEs