Daftar Tunggu Jemaah Haji di Simalugun Sampai 2030

oleh
Bupati Simalungun JR Saragih Melepas calon Jamaah Haji Simalungun
Bupati Simalungun JR Saragih Melepas calon Jamaah Haji Simalungun

SIANTAR – Bupati Simalungun JR Saragih secara resmi melepas ratusan jamaah calon haji Simalungun di Masjid Asy-Syuhada Makorem-022/PT, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (1/8/2017)

Dalam pelepasan calon jamaah haji Kabupaten Simalungun tersebut, Kepala Staf Haji Kabupaten Simalungun Zulfan Arif Nasution mengatakan jamaah haji Kabupaten Simalungun berjumlah 131 orang yang terdiri 47 orang laki-laki dan 84 orang perempuan.

Dari jumlah tersebut, terdapat calon jamaah haji termuda dari kaum perempuan yakni Evi Wirsanisyam Binti Syamsul Bahri berusia 35 tahun dan untuk pria Sturiadi Bin Ngadiyanto juga berusia 35 tahun.

Sementara itu, untuk usia yang tertua pada laki-laki bernama Sari bin Todawiro berusia 86 tahun, lalu untuk perempuan bernama Tumi Binti Sanadi berusia 84 tahun.

“Calon jamaah haji di Kabupaten Simalungun akan berangkat besok tanggal 2 Agustus 2017, semua calon jamaah haji dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan ibadah haji,” ucapnya

Ia juga menambahkan bila calon jamaah haji Kabupaten Simalungun yang mendaftarkan untuk melaksanakan ibadah haji di 2017 maka baru bisa melaksanakan ibadah haji di 2030.

Cocok itu pak Polisi, hajar terus…

Posted by Suara Kita on Tuesday, 1 August 2017