Ini Para Pemeran Film Wiro Sableng

oleh
Vino G Bastian, pemeran Wiro Sableng 212
Vino G Bastian, pemeran Wiro Sableng 212

JAKARTA – Remake film Wiro Sableng 212 sudah terdengar sejak setahun yang lalu. Penikmat film Indonesia pun bertanya-tanya, siapa saja yang berperan dalam film tersebut selain Vino G Bastian dan Marsha Timothy, namun teka-teki tersebut terjawab sudah

Seperti yang dilansir dari jawa Pos, Rumah produksi Lifelike Pictures dan Fox International Pictures baru saja mengumumkan daftar lengkap para pemain yang terlibat Wiro Sableng 212. Keseluruhan pemain yang bakal terlibat adalah, Vino G Bastian (Wiro Sableng), Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur), Sherina Munaf (Anggini), Marcella Zalianty (Permaisuri), dan Rifnu Wikana (Kalasrengi).

Ada juga Yusuf Mahardika (Pangeran), Aghniny Haque (Rara Kurni), Lukman Sardi (Werku Alit), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), Happy Salma (Suci), Marcell Siahaan (Ranaweleng), Andi /rif (Dewa Tuak), Cecep Arief Rahman (Bajak Laut Bagaspati), Dian Sidik (Kalingundil), Yayu Unru (Kakek Segala Tahu), Yayan Ruhyan (Mahesa Birawa), Ruth Marini (Sinto Gendeng).

“Kami butuh waktu lama untuk menentukannya,” kata Sheila ‘Lala’ Timothy sebagai produser saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8).

Produser menambahkan, pemain dipilih sesuai dengan kebutuhan skenario. Banyak tim yang dilibatkan hanya untuk menentukan pemain serta peran tersebut.