Mau Tahu Hewan Mabuk, ini Video nya

oleh

SUARAKITA.co.id – Sebuah video kembali menghebohkan media social. Kali ini, dalam video tersebut menunjukkan sejumlah hewan sedang mabuk karena memakan buah.

Dari informasi yang ada, buah tersebut bernama Marula.  Marula sendiri, merupakan sebuah tumbuhan yang banyak tumbuh di hutan-hutan di Afrika Selatan

Dalam video YouTube ini, beberapa hewan yang mabuk usai makan buah marula adalah gajah, monyet, babi hutan, dan beberapa jenis burung.

Video yang telah disaksikan ratusan ribu orang ini bisa menjadi hiburan sejenak di hari libur.

Seperti yang dikutip dari berbagai sumber Buah Marula(Scelerocarya birrea) merupakan satu family dengan Mangga. Buah tersebut  sebenarnya banyak mengandung vitamin C.

Selain itu kabarnya rasanya pun enak. Tumbuhnya bisa mencapai 20 meter.

Bentuknya ranum mengundang hasrat untuk menguyahnya tetapi di dalam buah yang ranum ini mempunya kadar alkohol yang tinggi, tidak heran kalau banyak binatang hutan mabuk gara gara memakan buah marula ini.

Seperti halnya pohon klengkeng, Marula juga mempunyai jenis kelamin. Sehingga dipercaya penduduk setempat sebagai buah yang dimakan ketika seseorang menginginkan jenis kelamin tertentu pada bayi yang dikandungnya.

Ia akan makan buah marula jantan bila ingin mempunyai anak lelaki dan marula betina kalau ingin anak perempuan.

Video tersebut, sebenarnya sudah beredar sejak 2015 lalu. Namun meski pun sudah lama video tersebut masih menghibur bagi yang melihatnya (berbagai sumber)