Melawan saat ditangkap, Pelaku Pembegalan dan Pemerkosan ini Ditembak Polisi

oleh
ils:pembegalan
ils:pembegalan

ASAHAN – Polres Asahan meringkus Roy Kepri (22), warga Jalan Nila, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Bahkan saat diringkus petugas Roy yang merupakan pelaku pembegalan dan pemerkosaan tersebut dihadiahi timah panas karena melakukan perlawanan.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal setelah Polres Asahan menerima laporan dari N pada hari minggu (30/7) lalu. Di mana, N melaporkan ia telah menjadi korban pembegalan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh dua orang pelaku saat melintas di Jalan WR Supratman, Kabupaten Asahan.

Saat itu ia menceritakan saat melintas di jalan tersebut dengan menggunakan motor Yamaha Mio miliknya. Namun, tiba-tiba saja didua orang pelaku memepetnya dan memberhentikan laju kendaraanya.

Setelah berhasil dihentikan, seorang pelaku langsung menodongkan pisau ke leher korban. Selanjutnya kedua pelaku tersebut langsung membawa korban ke areal perkebunan sawit

Sesampainya di areal perkebunan sawit tersebut, seorang pelaku langsung memperkosa korban. Setelah puas, para pelaku langsung membawa motor dan HP milik korban.

Setelah mengalami kejadian tersebut, korban pun lantas melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

oalah buk…

Posted by Suara Kita on Tuesday, 1 August 2017