Monyet pun Jadi Pelayan cafe, Ngak Percaya ini dia

oleh

www.suarakita.co.id –  Di era modern ini makin banyak orang yang kreatif membuat rumah makan dengan berbagai tema nyentrik. Seperti, restoran Kayabukiya Tavern yang berada di Jepang ini pelayannya merupakan dua ekor monyet.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi restoran tersebut bagi para pengunjungnya. Bila biasanya yang melayani manusia, tapi tidak di sini.

Di restoran tersebut, menyajikan sejumlah menu makanan tradisional Jepang. Nah letak keunikkanya, saat melayani, tamu bisa meninggalkan tip bagi monyet yang sudah melayani dengan sempurna!

Seperti yang dilansir dari weirdasianews, kedua monyet itu diberi nama Fuku dan Yat. Monyet-monyet tersebut pun tampak sangat bersemangat dan menikmati pekerjaannya.

Pemilik kedai, Kaora Otsuka, mengatakan dua ekor monyet tersebut merupakan, hewan peliharaan keluarga mereka. Dan suatu hari, dia melihat salah satu dari kera tersebut meniru pelayan dengan memberikan handuk kepada seorang pelanggan di restoran.

“Dari situlah keluar ide, untuk mencoba menjadikan monyet ini menjadi pelayanan,” ucapnya

Otsuka berpikir ini adalah ide yang sangat menarik untuk menjadikan mereka sebagai pelayan.

Dua monyet ini bekerja hanya 2 jam sehari, ditugaskan untuk menyerahkan minuman dan handuk panas kepada pelanggan.

Baca: Nekat, Pegawai Honorer Dinas Pasar Taput Pukul KO anggota Polisi
Baca: Ajaib, Bayi Ini Sudah Dikubur Beberapa Jam Tapi Masih Hidup
Baca: Alasan Adopsi Ilegal, Polsek Tanah Jawa Tahan Dua Pasutri Yang Mengadopsi Bayi

Mr. Otsuka mengatakan, kedua monyet ini bekerja sangat baik dan mendatangkan keuntungan bagi restoran mereka. (weirdasianews)