Sadis Driver Grab ini Nyaris Tewas, saat Dirampok seorang Remaja

oleh
capture: suasan Penangkapkan DS Pelaku perampokkan driver Grab
capture: suasan Penangkapkan DS Pelaku perampokkan driver Grab

MEDAN – Aksi perampokkan dan percobaan pembunuhan terhadap Driver Grab Car nyaris terjadi di Thamrin Plaza, kota Medan. Beruntung aksi tersebut berhasil digagalkan oleh Security Thamrin Plaza, Rabu (30/8/2017) malam sekira pukul 20.30

Dari informasi yang didapat, pengemudi drive car tersebut bernama Mufakil (36) warga jalan Pahlawan Gg Gembira no 22, Kel Pahlawan Kec Medan Perjuangan. Sementara itu seorang pelaku berinisial DS (18) yang merupakan warga Jalan Sempurna Ujung Medan Denai berhasil ditangkap, sedangkan seorang rekannya JS berhasil melarikan diri

Kejadian tersebut, berawal saat korban mendapat pesanan Grab Car dari para pelaku untuk diantarkan ke Thamrin Plaza sekitar pukul 19.45. Seperti biasanya dengan menggunakan mobil Xenia dengan BK 1326 QT , ia pun langsung menuju ke arah Jalan Sempurna Ujung untuk menjemput kedua orang pelaku.

Kedua pelaku pun naik ke dalam mobil korban dengan membawa tali, batu dan pisau di dalam sebuah tas ransel warna hitam yang telah disiapkan oleh kedua pelaku.

Namun naas bagi korban, setelah sampai di parkiran Thamrin Plaza, seorang pelaku pun menjerat leher korban dengan menggunakan tali yang telah mereka bawa. Tak mau menyerah, korban pun mencoba melakukan perlawanan.

Melihat korbannya melawan, seorang pelaku pun mengambil pisau yang mereka bawa dan langsung menyerang korban pada bagian muka. Akibat serangan benda tajam tersebut, korban pun mengalami luka koyak pada pipi, dagu hingga leher korban.

Namun aksi para pelaku tersebut untuk merampas kendaraan korban tidak berhasil, setelah aksi keduanya diketahui security dan pengunjung Thamrin Plaza.

Sayangnya, saat diringkus seorang pelaku berinisial JS melarikan diri dan hanya pelaku DS yang berhasil ditangkap. Sedangkan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Methodist untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono memebenarkan kejadian tersebut. Pihaknya pun masih melakukan pengejaran terhadap seorang pelaku lainnya

“Kita masih mengejar seorang pelaku lagi, sedangkan seorang pelaku berhasil ditangkap,” ucapnya (bam)