Viral, Oknum TNI Ngamuk dan Pukul Anggota Lantas

oleh
capture: Oknum anggota TNI pukul anggota lantas Polresta Pekanbaru
capture: Oknum anggota TNI pukul anggota lantas Polresta Pekanbaru

PEKANBARU –  Nama Sersan Dua Wira Sinaga yang tugas di Komando Resor Militer (Korem) 031/Wirabima, Pekanbaru mendadak terkenal. Bukan karena prestasinya, melainkan karena rekaman videonya yang beredar di media sosial karena menghajar seorang anggota Polantas dari Polres Pekanbaru

Dalam rekaman video tersebut, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau, pada Kamis  (10/8/2017). Sedangkan anggota polantas yang menjadi korban pemukulan tersebut Bripda Yoga.

Tampak dalam rekaman video, oknum anggota TNI tersebut menggunakan pakaian dinas atas hijau berbalut jaket berwarna coklat tanpa ada menggunakan helm saat mengendarai motornya.

Tak tahu, apa penyebab pertikaian antara kedua.  Tiba-tiba saja oknum TNI tersebut turun dari motor bebeknya yang berwarna biru.

Baca: Nekat, Pegawai Honorer Dinas Pasar Taput Pukul KO anggota Polisi

Baca: Pembacok Kapolsek Pahae Ternyata Alami Gangguan Jiwa

Ia pun tampak menghardik dan menunjuk-nunjuk anggota Polantas tersebut yang sedang duduk diatas motor maticnya. Bukan hanya menghardak, bahkan oknum anggota TNI tersebut juga memukul bagian kepala Bripda Yoga dengan menggunakan tangan kanannya.

Tampak pukulan oknum anggota TNI tersebut cukup keras, sampai membuat kepala Bribda Yoga yang menggunakan helm tersebut tertunduk.